Friday 5th of July 2024
×

Spoiler Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 151 Indo Sub dan Jadwal Tayang Kisah Terbarunya

Spoiler Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 151 Indo Sub dan Jadwal Tayang Kisah Terbarunya

--

JEMBER - Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 151 dijadwalkan tayang pada tanggal 6 Maret 2024 di hari Rabu. Seperti yang kita tau sebelumnya Osman Bey, yang mengejutkan Taceddin Noyan di tendanya, menghukumnya secara tegas. Untuk mengetahui informasi selengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini.

Sebagai informasi, serial Kurulus Osman adalah kisah yang diadaptasi dari kisah Osman I dan ditulis oleh Mehmet Bozdağ, Atilla Engin, dan Aslı Zeynep Peker Bozdağ. Serial ini telah rilis sejak 20 November 2019 hingga saat ini.


Baca juga: Hukuman Berat! Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 150 Sub Indo, Taceddin Noyan Dalam Masalah Besar

Baca juga: Download Video Evos Nune Viral 9 Menit Mediafie, Video yang Jadi Buruan Warga Twitter dan Tiktok!

Untuk musim kelimanya sendiri dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 4 Oktober 2023. Cerita sendiri diklaim lebih intens daripada musim-musim sebelumnya. Penggemar dijamin akan sangat terhibur.

Dimusim terakhir, menceritakan kisah yang berfokus pada akibat dari musim ketiga dan tantangan baru yang akan dihadapi Osman. Osman juga harus berurusan dengan pengkhianatan orang-orang yang dekat dengannya.

Baca juga: Angin Puting Beliung Terjang 5 Kecamatan di Kabupaten Bandung dan Sumedang, Pakar BRIN : Tornado Pertama di Indonesia

Baca juga: Spoiler Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Ep 96 Sub Indo, Menyelamatkan Tungku Spiritual!

Sumber:

UPDATE TERBARU