Sunday 6th of October 2024
×

End! Nonton Drama Malaysia Layang-Layang Perkahwinan (2024) Full Episode 1-28 Sub Indo, HD 1080p Klik Disini

End! Nonton Drama Malaysia Layang-Layang Perkahwinan (2024) Full Episode 1-28 Sub Indo, HD 1080p Klik Disini

--

Azim berhasil naik pangkat berkat usaha istrinya Saida. Naluri Saida mulai merasakan ada yang tidak beres pada suaminya. Azim sering pulang terlambat dengan alasan sibuk pekerjaan, rupanya dia selingkuh.

Saida sempat heboh dengan tawaran perusahaan besar namun keseruan itu hilang seiring dengan masalah yang ditimbulkan oleh ibu mertuanya, Laeli. Ketegangan Saida bertambah karena sikap Laeli yang suka merendahkannya.


Saida mencuri dan melihat ponsel Azim, mencari bukti kecurangannya. Meski tidak ditemukan sesuatu yang mencurigakan, nama Maryam kembali menggugah naluri Saida. Saida mengikuti Azim dan Maryam.

Baca juga: Sinopsis Film Ritual Tumbal Terakhir (2024), Menyingkap Misteri Tumbal Nyawa di Jogjakarta

Baca juga: Download Lagu MP3 DJ TikTok Terbaru Full Album 2024 , Full Jedag Jedug Bikin Kontenmu Langsung FYP!

Baca juga: Link Nonton Film Dealova (2024) Full Movie, Janji Kisah Cinta yang Menggetarkan Hati Tayang di Bioskop 22 Februari 2024

Saida telah berusaha keras menyiapkan makan malam istimewa untuk merayakan kesuksesannya bersama Azim. Ia kembali kecewa karena Azim tidak kembali sesuai janjinya. Azim bermalam bersama wanita lain.

Link Nonton Drama Malaysia Layang-Layang Perkahwinan (2024) Episode 1-28 Sub Indo

Layang-Layang Perkahwinan (2024) dijadwalkan tayang pada tanggal 8 Januari 2024 dengan total 28 episode melalui platform streaming ASTRO Malaysia.

LINK NONTON

Sumber:

UPDATE TERBARU