Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Film Dealova (2024) Full Movie, Janji Kisah Cinta yang Menggetarkan Hati Tayang di Bioskop 22 Februari 2024

Link Nonton Film Dealova (2024) Full Movie, Janji Kisah Cinta yang Menggetarkan Hati Tayang di Bioskop 22 Februari 2024

--

JEMBER - Siapa yang tak kenal dengan film Dealova? Film yang diadaptasi dari novel best-seller karya Dyan Nuranindya ini telah menjadi fenomena di tahun 2005. Kisah cinta segitiga antara Karra, Dira, dan Ben yang diwarnai dengan persahabatan, pengorbanan, dan tragedi ini sukses menguras air mata penonton.

Di tahun 2024, Dealova kembali hadir di layar lebar dengan nuansa baru. Diproduksi oleh Flix Pictures dan disutradarai oleh Ray Nayoan, film ini siap membawa kembali kenangan indah bagi para penggemarnya sekaligus memperkenalkan kisah Dealova kepada generasi baru.

Baca juga: Link Nonton Film Sinden Gaib (2024) Full Movie Viral, Sara Fajira Jadi Pelantaran Sinden yang Menghantui Desa

Baca juga: Link Nonton Avatar: The Last Airbender Live Action Full Movie Subtitle Indonesia, Tayang Resmi di Netflix!

Sinopsis Film Dealova 2024

Meskipun mengangkat judul yang sama, Dealova 2024 bukanlah remake dari film sebelumnya. Film ini akan menghadirkan cerita yang baru dan original, dengan karakter-karakter yang berbeda dan setting masa kini.

Libby (Givina Lukita), seorang siswi SMA yang ambisius dalam kompetisi basket antar sekolah, bertemu dengan Tama (Harris Vriza), mantan atlet basket yang terkenal ketus dan bermasalah. Libby yang ingin meningkatkan kemampuannya meminta bantuan Tama untuk melatihnya.

Baca juga: Link Nonton Film Women From Rote Island Full Movie Sub Indo Kualitas HD 1080p, Tayang 22 Februari 2024

Baca juga: Link Video Syakirah di Dalam Mobil Baju Hitam tersebar, Durasi Full Lebih Panjang Tanpa Sensor

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.