Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia Layang-Layang Perkahwinan (2024) dan Link Nonton Full Episode Sub Indonesia

Sinopsis Drama Malaysia Layang-Layang Perkahwinan (2024) dan Link Nonton Full Episode Sub Indonesia

--

Saida sempat heboh dengan tawaran perusahaan besar namun keseruan itu hilang seiring dengan masalah yang ditimbulkan oleh ibu mertuanya, Laeli. Ketegangan Saida bertambah karena sikap Laeli yang suka merendahkannya.

Saida mencuri dan melihat ponsel Azim, mencari bukti kecurangannya. Meski tidak ditemukan sesuatu yang mencurigakan, nama Maryam kembali menggugah naluri Saida. Saida mengikuti Azim dan Maryam.


Saida telah berusaha keras menyiapkan makan malam istimewa untuk merayakan kesuksesannya bersama Azim. Ia kembali kecewa karena Azim tidak kembali sesuai janjinya. Azim bermalam bersama wanita lain.

Baca juga: Nonton Drama Korea Queen of Divorce (2024) Full Episode Sub Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Knight Flower (2024) Aksi Lee Ha Nee Jadi Sosok Pahlawan Misterius di Malam Hari!

Link Nonton Drama Malaysia Layang-Layang Perkahwinan (2024)

Layang-Layang Perkahwinan (2024) dijadwalkan tayang pada tanggal 8 Januari 2024 dengan total 28 episode melalui platform streaming ASTRO Malaysia.

LINK NONTON

Baca juga: Sinopsis Manhwa Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia

Demikianlah informasi mengenai sinopsis Drama Malaysia Layang-Layang Perkahwinan (2024) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU