Sunday 6th of October 2024
×

Tayang! Nonton Drama Grand Shining Hotel (2024) Episode 1 Sub Indo, Saat Penulis Lugu Bertemu dengan Psikopat!

Tayang! Nonton Drama Grand Shining Hotel (2024) Episode 1 Sub Indo, Saat Penulis Lugu Bertemu dengan Psikopat!

--

Dalam dunia fiksi yang berbahaya ini, Ah Young bertemu dengan Park Woo Jin (diperankan oleh Lee Ji Hoon), pemilik karismatik Grand Shining Hotel yang menyimpan rahasia kelam. Keduanya harus bekerja sama untuk memecahkan misteri pembunuhan dan menemukan jalan kembali ke dunia nyata, sambil bertarung melawan kekuatan jahat yang mengintai.

Link Nonton Drama Korea Grand Shining Hotel (2024) Episode 1 Sub Indo

Dengan premis yang menarik, jajaran pemain berbakat, dan genre yang belum banyak dieksplorasi, "Grand Shining Hotel" diharapkan menjadi drama Korea yang sukses. Penonton tentunya menantikan bagaimana misteri pembunuhan dipecahkan, apakah Ah Young bisa kembali ke dunia nyata, dan bagaimana kisah cinta antara Ah Young dan Woo Jin berkembang.

LINK NONTON


Baca juga: Nonton Marry My Husband (2024) Sub Indo Full Eps 1-16, Balas Dendam Park Min Young Saat Diselingkuhi Suaminya Sendiri

Baca juga: Hari Ini! Nonton Drama Judge Dee's Mystery (2024) Eps 21-22 Sub Indo, Ren Jie Dipindahkan Tugas ke Kabupaten Penglai

Sekian ringasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU