Sunday 6th of October 2024
×

Link Nonton Drama Kelmarin Cinta (2021) Sub Indo Full Eps 1-26, Kisah Perjodohan Keluarga yang Bikin Pusing!

Link Nonton Drama  Kelmarin Cinta (2021) Sub Indo Full Eps 1-26, Kisah Perjodohan Keluarga yang Bikin Pusing!

--

JEMBER - Malaysia memiliki tayangan drama yang juga populer. Dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Malaysia, salah satu drama yang menarik adalah yang mengangkat tema tentang perjodohan. Ceritanya yang dekat dengan kehidupan sehari-hari membuat drama ini relate dengan penontonnya.

Salah satu drama malaysia yang memiliki unsur cerita yang kuat adalah Kelmarin Cinta. 'Kelmarin Cinta' yang menggandeng aktor Shukri Yahaya, Reen Rahim, Intan Ladyana, Sharifah Husna dan Aishah Azman merupakan sebuah drama televisi Malaysia 2021. Disutradarai oleh Jamal Khan dan disiarkan di TV Okey (RTM) mulai 13 April 2021.


Baca juga: Kapan Diamond no Ace Season 4 Rilis? Anime Olahraga yang Paling Banyak Di Tunggu Netizen!

Baca juga: Nonton Series Ratu Adil (2024) Episode 1 : Dian Sastro Jadi Mafia, Pengguna Vidio Express Bisa Langsung Tonton Sekarang!

Detail Drama Malaysia Kelmarin Cinta (2021)

JUDUL: CINTA KEMARIN
EPISODE: 26
TAMPILKAN TANGGAL: 13 April 2021
WAKTU PENYIARAN: Senin-Jumat, pukul 22.00
PENYIARAN TV : OK TV (RTM)
PENULIS NASKAH : Azlina Pa'wan, Nana Khalil
DIREKTUR: Jamal Khan
PRODUKSI : Produksi Panggung Bioskop Sdn Bhd

AKTOR: Shukri Yahaya, Reen Rahim, Intan Ladyana, Sharifah Husna, Aishah Azman, Amir Nafis, Azri Sabri, Liza Abdullah, Zaidi Omar, Jasmin Hamid, Zaefrul Nordin, Anne Abdullah, Hafidzuddin Fazil, Halmey Hamdah, Azza Elite, Emelda Rosemila, Faizul Syaharin, Irfan Danial, Yasmine Aurora sebagai Delaila

Baca juga: Link Nonton Drama Roses & Guns (2024) Sub Indo Full Episode 1-18, Kisah Romansa Penuh Rintangan di Era Republik

Sumber:

UPDATE TERBARU