Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia Pewaris Cinta (2024), Kisah Rumit Tentang Perebutan Warisan Keluarga

Sinopsis Drama Malaysia Pewaris Cinta (2024), Kisah Rumit Tentang Perebutan Warisan Keluarga

--

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Rampas Cintaku Musim 2 Full Episode 1-12 Sub Indo, Link Nonton HD 1080p

Sinopsis Drama Malaysia Pewaris Cinta (2024)

Pewari Cinta bercerita tentang Rosemaria (Kartina Aziz) yang berusaha mencari cucunya untuk mewarisi kerajaan perusahaan ketika ia dihadapkan pada kenyataan bahwa ia menderita kanker stadium empat.


Dengan diketahuinya anggota keluarga tentang rahasia penyakit Rosemaria, ia menghimbau mereka untuk segera mencari cucunya sebagai ahli waris yang akan mengambil alih perusahaan.Oleh karena itu, gadis angkuh, Dylea (Rita Nadira) bertekad untuk mencari ahli waris Rosemaria meski tidak mengetahui identitas pria tersebut.

Selama pencarian, Dylea bertemu dengan Zaheem (Fezrul Khan), seorang pemuda desa yang hidup sederhana bersama putranya, Iman (Kash Haiqal).Namun tak jarang terjadi konflik antara Dylea dan Zaheem akibat mempertanyakan identitas asli Dylea yang mengaku sebagai bibi Iman.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Beauty Newbie (2024) Episode 1-2 Indo Sub Gratis, Perjalanan Liu Jadi Wanita Cantik

Baca juga: Nonton Film Agak Laen (2024) Full Movie, Film Komedi Besutan Muhadkly Acho yang Masuk 5 Juta Penonton!

Meski Dylea berusaha mendekati Zaheem dan Iman, Zaheem menolaknya, hingga suatu hari Dylea menyelamatkan Iman yang menderita serangan alergi.

Saat Iman menghilang saat piknik, Dylea tanpa ragu mencarinya, namun Zaheem salah mengira dan mengusir Dylea dari desa.Dengan keinginan untuk merebut hati Rosemaria dan merampas harta benda, mampukah Dylea merebut cucu Rosemaria dari tangan Zaheem?

Pencarian tersebut pun menjadi ladang balas dendam, amarah, keserakahan dan kerasukan dalam jiwa Anita (Fauziah Latiff) yang akhirnya membuka tabir rahasia kelam keluarga Rosemaria.

Sumber:

UPDATE TERBARU