Monday 8th of July 2024
×

Berlanjut! Drama Strangers From Hell Season 2 Kapan Tayang? Catat Jadwal Rilis Musim Terbarunya

Berlanjut! Drama Strangers From Hell Season 2 Kapan Tayang? Catat Jadwal Rilis Musim Terbarunya

--

JEMBER - Penggemar drama Korea Selatan pasti masih mengingat kengerian "Strangers From Hell" (타인은 지옥이다) yang tayang pada 2019. Serial menegangkan ini diadaptasi dari webtoon horor populer karya Kim Yong-ki, bercerita tentang Yoon Jong-woo, pria muda naif yang terjebak di apartemen penuh penghuni eksentrik dan menyeramkan.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada kabar resmi mengenai kehadiran season 2. Namun, hal itu tidak menghentikan para penggemar untuk berteori dan mendambakan kelanjutan kisah menegangkan tersebut.

Baca juga: Jawaban TTS Bebek Apa yang Paling Sakti Adalah? Ini Dia Jawaban yang Sesungguhnya!

Apa yang Bisa Diharapkan dari Season 2?

Serial berakhir dengan Jong-woo yang tampaknya berhasil kabur dari apartemen Eden dan Seo Moon-jo. Akankah ia benar-benar bebas dari bayang-bayang kengerian? Atau justru trauma tersebut menghantuinya?

Misteri seputar masa lalu Seo Moon-jo dan motif sebenarnya masih menjadi tanda tanya. Season 2 bisa saja menggali lebih dalam tentang sosok antagonis karismatik ini.


Penghuni lain seperti Yoo Gi-hyeok, Joo-hee, dan Byung-sik juga memiliki sisi kelam yang menarik untuk dijelajahi. Season 2 berpotensi mengembangkan karakter mereka dan memperlihatkan dampak psikologis tinggal di Eden.

Baca juga: Yandex Browser Jepang Full Video Player APK Terbaru Tanpa Iklan, Unduh Mediafire Aman dari Virus!

Baca juga: Cara Membuat Video Bokeh Background JPG Full HD 1080p, Ikuti Langkah-langkah Berikut Ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.