Sunday 6th of October 2024
×

Seru Banget! Link Nonton Running Man Episode 693 Subtitle Indonesia, Makin Jahil Aja Nih!

Seru Banget! Link Nonton Running Man Episode 693 Subtitle Indonesia, Makin Jahil Aja Nih!

--

Dalam cuplikan tersebut, para member "Running Man", Bo Hyun, dan Ji Hyun dikisahkan sebagai para detektif dan pencuri. Mereka berkumpul untuk mencari sebuah emas batangan legendaris yang hilang.

Ji Suk Jin tampak menginterogasi para tersangka pencurian emas tersebut. Ia terus menanyakan tentang keberadaan emas tersebut. Namun, tentu saja pencuri sebenarnya menyangkal telah mencurinya.


Mereka pun berlomba-lomba mencari keberadaan emas yang asli. Suasana pun kian memanas. Apalagi, banyak ditemukan emas batangan yang ternyata palsu.

Baca juga: Pasukan Zhao Siap Menyerang! Link Nonton Anime Kingdom Season 5 Sub Indonesia Episode 7 Sub Indonesia

Baca juga: Sinopsis Anime Kingdom Season 5 Sub Indonesia dan Link Nonton Full Episode Subtitle Indonesia, Pertarungan Perebutan Kekuasaan!

Sinopsis Running Man

Running Man adalah sebuah acara varietas Korea Selatan yang telah menjadi sangat populer di dalam maupun di luar Korea. Acara ini pertama kali ditayangkan pada 11 Juli 2010. Kali ini aacara tersebut akan memasuki episode 683 dengan kisah yang lebih menarik. 

Acara Running Man diproduksi oleh SBS (Seoul Broadcasting System) dan memiliki format yang unik yang mencakup berbagai permainan, tantangan, dan misi yang dilakukan oleh para pemain

Tujuan utama mereka adalah memenangkan permainan dan mengumpulkan poin. Selama perjalanannya, para pemain berinteraksi dengan tamu selebriti yang muncul dalam setiap episode untuk menambahkan keunikan dan kegembiraan.

Baca juga: Cintanya Terbalaskan? Spoiler & Link Nonton Drama BL Thailand To Be Continued (2024) Episode 2 Eng Sub Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU