Monday 8th of July 2024
×

Seru Banget! Link Nonton Running Man Episode 693 Subtitle Indonesia, Makin Jahil Aja Nih!

Seru Banget! Link Nonton Running Man Episode 693 Subtitle Indonesia, Makin Jahil Aja Nih!

--

JEMBER - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan tentang Running Man episode 693 sub Indo. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Sebelumnya, variety show populer tersebut menayangkan cuplikan penuh aksi dari episode minggu depan, yang akan menampilkan pemeran utama “Flex x Cop” Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun sebagai tamu.


Sesuai dengan tema drama para tamu, premis episode ini adalah para detektif dan pencuri berkumpul untuk mencari emas batangan legendaris yang hilang. Pratinjau dimulai dengan Ji Suk Jin menginterogasi berbagai “tersangka” tentang keberadaan emas batangan tersebut, tetapi sebagian besar pencuri menyangkal telah mencurinya.

Baca juga: Spoiler, Jadwal Tayang, & Link Nonton Drama Thailand Beauty Newbie (2024) Episode 3-4 English Sub Indonesia

Baca juga: Nonton Drama Thailand Beauty Newbie (2024) Episode 1-2 Indo Sub Gratis, Perjalanan Liu Jadi Wanita Cantik

Setiap orang kemudian memulai pencarian emas batangan yang “asli”, mengumpulkan berbagai pesaing dan menempatkan mereka pada “tumpangan kebenaran” untuk mengetahui apakah mereka telah menemukan emas batangan yang asli atau salah satu dari sekian banyak emas palsu.

Tak lama kemudian, terungkap bahwa ada mata-mata di tengah-tengah mereka, dan para anggota “Running Man” berusaha mencari tahu identitas mereka menggunakan berbagai petunjuk. Kim Jong Kook menuduh Ahn Bo Hyun sebagai mata-mata, tapi dia membantah keras. Sementara itu, Park Ji Hyun menjerit ketakutan saat HaHa menyelinap ke arahnya dari belakang dan merobek label namanya.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Thailand Beauty Newbie (2024) Full Episode Sub Indonesia, Remake Drakor Romcom Viral

Baca juga: Nonton Anime Kingdom Season 5 Sub Indonesia Episode 8 Sub Indo: Spoiler dan Jadwal Tayang Kisah Terbaru

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.