Friday 5th of July 2024
×

Lanjutan Nonton Drama China Roses & Guns Episode 13-14 Subtitle Indonesia, Spoiler dan Link Nontonnya

Lanjutan Nonton Drama China Roses & Guns Episode 13-14 Subtitle Indonesia, Spoiler dan Link Nontonnya

--

JEMBER - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai Roses & Guns episode 13-14 sub indo. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Di tengah gejolak politik dan pergolakan sosial Republik Tiongkok awal abad ke-20, mekarlah kisah cinta yang penuh gairah dan balas dendam dalam drama "Roses & Guns". Drama ini membawa kita pada perjalanan Wen Yu Nong, seorang wanita muda yang hidupnya terjalin erat dengan nasib negaranya.


"Roses & Guns" adalah drama yang penuh dengan aksi, romansa, dan intrik politik. Drama ini akan membuat Anda terpaku pada layar dan penasaran dengan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Link Nonton Drama China Roses & Guns Episode 11-12 Subtitle Indonesia, Waduh Scene Favorit Penonton Nih!

Baca juga: Sinopsis Drama China Roses & Guns dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Romansa Cinta Tiongkok yang Bikin Baper

Sinopsis Drama China Roses & Guns

Wen Yu Nong, diperankan oleh Flora Dai, adalah seorang agen mata-mata yang terlahir dengan bakat luar biasa. Sejak kecil, dia dilatih secara diam-diam untuk membalaskan dendam keluarganya yang hancur akibat intrik politik.

Di tengah misinya, dia bertemu dengan Pei Shao Qing (Dai Gao Zheng), seorang perwira militer yang gagah berani dan penuh tekad. Pei Shao Qing terpesona oleh kecerdasan dan keberanian Wen Yu Nong, dan keduanya menjalin hubungan cinta yang penuh gairah.

Baca juga: Link Nonton Series Komedi Kacau (2024), Bertabur Bintang dan Para Komika yang Kocak Abis!

Baca juga: Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 6 Sub Indo, Divine Destruction Fist Mulai Digunakan!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.