Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Malaysia Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah (2024) Sub Indo Ep 1-28, Kehidupan Percintaan Rumit 2 Kekasih

Nonton Drama Malaysia Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah (2024) Sub Indo Ep 1-28, Kehidupan Percintaan Rumit 2 Kekasih

--

Baca juga: Updara Labuhan Merapi 2024, Tradisi Rutin Peringati Kenaikan Tahta Sultan Hamengkubuwono X

  • Azza Elite sebagai Hajah Maryam
  • Serene Claire sebagai Julia
  • Nafiez Zaidi sebagai Ustaz Affan
  • Lydiawati sebagai Hajah Syafiyyah
  • Zulkifli Ismail sebagai Haji Mukri
  • Iman Aneesa sebagai Umairah
  • Natasha Azizan sebagai Sheera
  • Putri Dellyna sebagai Sofea
  • Ikhram Juhari sebagai Bakri
  • Mosen Nadzli sebagai Ustaz Syaqir

Drama Malaysia memiliki daya tarik uniknya sendiri, mencerminkan budaya dan tradisi yang kaya. Untungnya, ada banyak aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menikmati drama Malaysia favorit kamu langsung dari perangkat kamu. Artikel ini akan membahas beberapa aplikasi nonton drama Malaysia terpopuler.


Jika kamu pecinta serial drama baik itu drakor atau drama china. Maka bisa coba untuk nonton beberapa drama Malaysia yang memiliki cerita yang tak kalah menarik dan keren.

Link Nonton Drama Malaysia Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah (2024) Sub Indo Episode 1-28

Dania, gadis kota liar, sedang mengandung anak di luar nikah. Alhasil, ayahnya, Datuk Safuan bersikeras agar janinnya diaborsi. Namun karena tak mau menanggung dosa, ibunya, Datin Kay terpaksa mengungsi ke Shelter Wadi Saffiyyah, yaitu tempat penampungan anak perempuan yang memiliki masalah sosial.

Selama berada di Wadi Safiyyah, Dania selalu berdoa kepada Tuhan. Meski dosa yang ditanggungnya selama ini tidak mampu mengembalikan pria yang bertanggung jawab atas kehamilannya, ia pasrah. Baginya dia harus terus hidup sampai putranya lahir.

Baca juga: Nonton Film Filipina Kabit (2024) Full Movie Sub Indo, Catat Jadwal Tayang di Vivamax!

Baca juga: Kapan Film Laura Tayang di Bioskop Indonesia? MD Entertaiment Umumkan Amanda Rawles & Kevin Ardillova Jadi Pemeran Utama!

Dalam diam, ia berpegang teguh pada sifat-sifat mulia Ustaz Iqbal, salah satu guru di Wadi Safiyyah. Namun, kalau dipikir-pikir, bagaimana mungkin dirinya yang kotor bisa jatuh cinta pada orang mulia seperti Iqbal? Hingga suatu saat ia mendapat hadiah berupa MP3 player dan sebuah al-Quran kecil dari pria tersebut, apa maksudnya?

Apakah Iqbal juga mempunyai perasaan yang sama padanya? Iqbal pernah berpesan kepadanya agar ia mencintai Allah dan Rasulnya terlebih dahulu sebelum ia mencintai sesama manusia. Dania merasa khawatir dengan pernyataan tersebut. Takut dia bertepuk tangan dengan satu tangan.

===Link Nonton Drama Malaysia Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah (2024) Episode 1-28 Sub Indonesia===

Itulah informasi mengenai Link Nonton Drama Malaysia Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah (2024) Episode 1-28 Sub Indonesia yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU