Tuesday 9th of July 2024
×

Nonton Film Agak Laen (2024) Full Movie, Film Komedi Besutan Muhadkly Acho yang Masuk 5 Juta Penonton!

Nonton Film Agak Laen (2024) Full Movie, Film Komedi Besutan Muhadkly Acho yang Masuk 5 Juta Penonton!

--

Baca juga: Kumpulan Link Bokeh Chrome Pake Angka 2024 Terbaru NO SENSOR, Akses Mudah Gaperlu Pake VPN dan APK Tambahan!

Semua kebahagiaan berubah saat polisi menemukan mayat pengunjung yang dikubur di dalam wahana. Semua anggota mendapatkan hukuman di penjara.

Link Nonton Film Agak Laen

Melalui jumlah penonton yang terus berprogres hingga tembus 5 juta, kini film Agak Laen masuk ke perikat ketujuh film Indonesia yang paling laris sepanjang masa.

Film komedi bernuansa horor besutan sutradara dan komika, Muhadkly Acho ini berhasil menggeser Pengabdi Setan, Habibie & Ainun, Laskar Pelangi, serta Sewu Dino yang berada di Top 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Terus dapat respons positif sejak penayangan perdananya di bioskop-bioskop Tanah Air, hal ini bikin jajaran pemain film Agak Laen merasa tertantang.

Baca juga: Link Nonton Film Salisihan (2024) SUB INDO Full Movie HD, Semi Filipina Vivamax yang Dibumbui Konflik Panas Menggoda


Baca juga: Nonton Film Upgraded (2024) Sub Indo Full Movie HD, Berikut Sinopsis dan Link Nontonnya!

Melalui berbagai platform, seperti Twitter/X dan Instagram, segenap pemain Agak Laen punya janji yang nyeleneh bila film mereka tembus 7 juta penonton, yakni menjadi manusia silver. Untuk menonton film nya kamu bisa lihat disini.

LINK NONTON

Sekian ringkasan informasi kali ini tentang film Agak Laen yang sudah tembus 5 juta penonton per hari dimana artikel ini dipublish. Semoga bermanfaat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU