Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Filipina Salisihan (2024) dan Info Jadwal Tayang, Saat Hubungan Keluarga Dihancurkan Oleh Nafsu

Sinopsis Film Filipina Salisihan (2024) dan Info Jadwal Tayang, Saat Hubungan Keluarga Dihancurkan Oleh Nafsu

--

Baca juga: Baca Light Novel Classroom of the Elite Bahasa Indonesia Full Volume PDF, Perjuangan Si Jenius Ayanokoji di Kelas Buangan

Salisihan (2024)  mendapat sambutan positif dari kritikus film. Film ini dipuji karena penggambaran kehidupan mahasiswa Filipina yang realistis dan menyentuh. Film ini juga dinilai sebagai salah satu film Filipina terbaik yang dirilis pada tahun 2024.


Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Salisihan (2024)

Untuk menyaksikan kisahnya sendiri kamu harus bersabar. Kisah panas Salisihan (2024) baru akan dirilis pada tanggal 26 Februari 2024 mendatang. Kami akan segera update sinopsis dan link nontonnya.

Baca juga: Anime Overflow Bakal Lanjut Season 2 ? Ketahui Fakta Sebenarnya Tentang Anime Harem yang Satu Ini!

Baca juga: Sinopsis Film Madame Web (2024), Jaring Kehidupan yang Menghubungkan Para Pahlawan!

Bintang Vivamax Zsara Laxamana dan Amabella De Leon akan memberikan kita narasi mencekam tentang sebuah keluarga yang dihancurkan oleh nafsu. Ketika pasangan yang tidak memiliki anak membiarkan seorang wanita hamil masuk ke dalam rumah mereka, godaan mulai mengguncang kehidupan mereka yang tadinya damai.

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton. Sekian pembahasan mengenai Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Salisihan (2024) di atas,

Sumber:

UPDATE TERBARU