Sunday 6th of October 2024
×

Link Nonton Drama The Outing (2024) SUB INDO Episode 1 Sub Indo, Pertemuan Pertama 22 Pasangan

Link Nonton Drama The Outing (2024) SUB INDO Episode 1 Sub Indo, Pertemuan Pertama 22 Pasangan

--

Baca juga: Iqbal Bikin Masalah Lagi? Nonton Drama Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah (2024) Episode 26-27 Sub Indonesia

The Outing menceritakan pertemuan outing 3 keluarga pendiri biro iklan. Sebagaimana dilansir dari laman resmi VIU, salah satu penayang film dengan subtitle Indonesia, mengungkapkan ketiga keluarga mengadakan rencana perjalanan.


Adapun agenda mereka ini dijalankan di sebuah resort, berlokasi tepatnya di pertengahan taman nasional kota yang estetik. Kisah outing tersebut menjadi menarik ketika masing-masing tokoh membawa pasangannya.

Bukan hanya terbatas oleh keluarga pendiri, perjalanan resort tersebut melibatkan pula para karyawan yang bekerja. Ramainya kehadiran orang-orang di sana membuat hubungan antara satu sama lain berubah.

Perubahan itu terjadi lantaran naluri alami manusia, di mana terdapat keinginan merasakan cinta, keserakahan, keganasan, dan kegilaan.

Setidaknya ada 22 pasangan di sana, masing-masing mengeluarkan keterbukaan dalam berhubungan dengan manusia lain sesuai keinginan. Setelah menggunakan perasaan itu, konflik dan percekcokan pun menjadi permasalahan yang wajar. Lebih dari itu, menghasilkan juga beragam siasat yang tentunya membuat film The Outing semakin menarik.

Baca juga: Sinopsis Film Upgraded (2024), Camila Mendes Mengejar Mimpi Untuk Bangkit Didunia Seni Malah Disangka Bos Besar

Baca juga: Sinopsis Film Your Fault (Culpa Tuya), Kisah Cinta Sepasang Kekasih yang Penuh Lika-Liku

Link Nonton Drama The Outing (2024) SUB INDO Episode 1 Sub Indo

Drama series menjadi tontonan yang sangat digemari sekarang ini. Banyak orang menonton drama series untuk mengisi waktu luangnya. Tak melulu drama Korea, drama Thailand pun kini juga mulai ramai peminatnya. Apalagi kini, ada beberapa aplikasi drama Thailand yang menyediakan banyak pilihan tontonan

Ya, drama Thailand memang gak kalah seru dari drama Korea atau yang biasa disebut drakor. Soal genre, drama Thailand juga sama beragamnya. Sehingga, kita bisa memilih tontonan di aplikasi drama Thailand yang genre dan ceritanya sesuai minat kesukaan.

Kamu bisa tonton disini ya untuk full episode nya >>> KLIK DISINI

Pengen nonton dan tertarik? kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Link Nonton Drama The Outing (2024) SUB INDO Episode 1 Sub Indo dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU