Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Novel Hen Na Ie Novel (Teka Teki Rumah Aneh) PDF, Novel Karya Uketsu yang Dibikin Versi Film Live Action Jepang

Link Baca Novel Hen Na Ie Novel (Teka Teki Rumah Aneh) PDF, Novel Karya Uketsu yang Dibikin Versi Film Live Action Jepang

--

Baca juga: Link Baca Novel Stasiun Absolut PDF Semua Bab Bahasa Indonesia, Download Gratis Disini!

Sinopsis Novel Hen Na Ie Novel (Teka Teki Rumah Aneh)

Hen na Ie yang dibuat oleh komikus bernama Uketsu ini bercerita tentang Saya, seorang penulis yang berspesialisasi dalam ilmu gaib, menerima denah sebuah rumah. Pada pandangan pertama, itu tampak seperti rumah keluarga tunggal biasa, tetapi ketika saya bertanya kepada seorang kenalan, arsitek Kurihara, tentang pendapatnya, dia memberi tahu saya, "Ada yang aneh dengan rumah ini." Dia mulai ada sesuatu yang tersembunyi dalam denah lantai ini, yaitu misteri real estat yang banyak dibicarakan.

Link Baca Novel Hen Na Ie Novel (Teka Teki Rumah Aneh) PDF


Untungnya, perkembangan dunia digital menawarkan inovasi baru dengan aplikasi membaca baru yang dapat diakses melalui smartphone. Ini memudahkan untuk membaca novel digital di mana saja, kapan saja secara gratis.

Berbeda dengan novel fisik yang berupa lembaran buku yang rentan tertekuk dan robek, aplikasi ini tentunya akan memudahkan kamu dalam membaca novel ketika sedang penat.

Baca juga: Baca Novel Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 Full PDF, Dimulainya Kisah Cinta Dilan dan Ancika!

Baca juga: Sinopsis Film Upgraded (2024), Camila Mendes Mengejar Mimpi Untuk Bangkit Didunia Seni Malah Disangka Bos Besar

Selain praktis untuk dibawa kemana pun dan kapan pun, aplikasi untuk membaca novel ini juga bisa kamu dapatkan tanpa biaya.

https://komikindo.tv/komik/hen-na-ie/

Sekian dulu informasi mengenai Link Baca Novel Hen Na Ie Novel (Teka Teki Rumah Aneh) PDF yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU