Monday 8th of July 2024
×

TAYANG! Nonton Film Semi Filipina Katas (2024) Sub Indo Full Movie Vivamax Premium Gratis, Kisah Pembantu yang Cinta Sama Majikan

TAYANG! Nonton Film Semi Filipina Katas (2024) Sub Indo Full Movie Vivamax Premium Gratis, Kisah Pembantu yang Cinta Sama Majikan

--

Baca juga: Sinospsi Novel Harvey York untuk Bangkit, Kisah Seorang Menantu Lelaki yang Mengubah Nasibnya

Dengan mendekatnya tanggal rilis, antusiasme para penonton semakin meningkat. Para pencinta film akan dimanjakan oleh kombinasi akting brilian dan cerita yang menarik, menciptakan pengalaman menonton yang sulit dilupakan.

Informasi Film Katas (2024)

  • Release date: February, 13 (2024) 
  • Country of origin: Philippines
  • Languages: Filipino, Tagalog
  • Production companies: Viva Films 3:16 Media Network
  • Genre: Drama

Film semi Filipina ini, yang disutradarai oleh Cristian Paolo Lat, akan memukau penonton dengan perpaduan drama, kecantikan, dan romansa. Dengan jajaran pemain seperti Sahara Bernales, Aria Bench, Mara Jalipa, Cariz MAnzano, Yda Manzano, Chester Grecia and Ardy Raymundo. "Katas" dijamin akan memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Baca juga: Rizka Anisa 'Cinderella' Meninggal usai Kejang-Kejang Sehabis Joget di Pesta Hajatan Desa Banyuasin : Diduga Karena OD

Baca juga: Seru! Lanjutan Baca Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 67 Bahasa Indonesia, Semua Orang Tegang!

Dalam film yang penuh kejutan ini, penonton akan diajak menyelami kehidupan seorang wanita di dalam rumah besar dan mewahnya, yang dikelilingi oleh banyak pegawai wanita.

Namun, alih-alih bersyukur, suasana di dalam rumah tersebut menjadi semakin panas dengan perilaku mesum para pegawai. Bagaimana kelanjutan ceritanya?

 KLIK LINK NONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya. Kamu bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU