Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia

Sinopsis Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia

--

Lu Sheng bertransmigrasi ke masa itu, tetapi dalam mimpinya dia memasuki dunia 10.000 tahun kemudian. Metode pemurnian tubuh dasar dari 10 ribu tahun ke depan beberapa ribu kali lebih efektif daripada yang sekarang.

Lalu ada metode pernapasan, formula pil pemurnian tubuh, dan darurat militer suci dari 10 ribu tahun kemudian…


Meskipun seni bela diri berkembang selama 10 ribu tahun, umat manusia dimusnahkan! Peradaban seni bela diri mereka mencapai puncaknya, namun tidak ada yang tersisa untuk mewarisinya. Kecuali Lu Sheng, dia adalah percikan harapan terakhir!

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Temurun yang Dibintangi Bryan Domani, Jadi Film Horor Pertama Produksi Sinemaku Pictures

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Eye Love You (2024), Romansa Cinta Yuri Si Pendengar Isi Hati dengan Te-O!

Baca Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Full Chapter 

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan kisah-kisah favorit mereka, tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Nah, untuk mudahnya, langsung saja kalian bisa membaca melalui cara berikut:

Baca juga: Sampai di Akhir Kisah! Nonton Drakor Marry My Husband Episode 15-16 Sub Indo, Apakah Happy Ending?

Sumber:

UPDATE TERBARU