Sunday 6th of October 2024
×

Lanjutan Nonton Drma Thailand Cherry Magic (2023) Episode 11 Sub Indo, Catat Jadwal Tayangnya!

Lanjutan Nonton Drma Thailand Cherry Magic (2023) Episode 11 Sub Indo, Catat Jadwal Tayangnya!

--

Sinopsis Drama BL Thailand Cherry Magic (2023)

Achi adalah seorang karyawan biasa di perusahaan alat tulis. Dia masih lajang, masih perjaka. Namun, saat ia berusia tiga puluh tahun, ia terkejut menemukan bahwa ia telah memiliki kekuatan untuk membaca pikiran orang saat berkontak fisik.

Dia mencoba untuk menghindari kontak dengan siapapun, namun semuanya menjadi lebih rumit saat secara tidak sengaja ia membaca pikiran Karan, rekan kerjanya yang paling tampan dan sempurna. Dia mengetahui bahwa pria yang baik hati dan selalu tersenyum ini jatuh cinta padanya.


Setelah kejadian ini, ia berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga jarak agar perasaan Karan tidak berkembang lebih jauh.

Baca juga: Fajta Baru Terungkap! Nonton Drama China Amidst a Snowstorm of Love (2024) Episode 21-22 Sub Indonesia

Baca juga: Lanjutan Nonton EXchange Season 3 Episode 10 Sub Indonesia, Ada Box Misterius datang ke Rumah!

Nonton BL Cherry Magic (2023) Episode 11

Drama Thailand Cherry Magic (2023) adalah adaptasi dari seri manga yang populer, "30-sai made Dotei Da to Mahotsukai ni Nareru rashii" karya Toyota Yuu. Dengan total sepuluh episode, penayangan drama ini dimulai pada Hari Ini setiap hari Sabtu, 9 Desember 2023 melalui saluran GMM 25 dan ViuTV jam 8.30 Malam.

Episode 11 akan segera dirilis pada tanggal 24 februari 2024. Jangan sampai melewatkan kisah terbarunya ya.

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama Rampas Cintaku Musim 2 Episode 2-3 Indo Sub, Rizal dan Safieya Berusaha Perbaiki Semuanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU