Sunday 6th of October 2024
×

Update FYP Tiktok Hari Ini 13 Februar 2024 Terbaru, Catat Jadwal Upload Agar Jadi Trending!

Update FYP Tiktok Hari Ini 13 Februar 2024 Terbaru, Catat Jadwal Upload Agar Jadi Trending!

--

Berikut ini adalah beberapa saran untuk membuat TikTok kamu FYP:

  1. Eksperimen dengan Waktu Posting: Coba posting video pada berbagai jam dan hari untuk melihat kapan audiens paling aktif. Kamu dapat memeriksa statistik akun TikTok untuk melihat kapan pengikut online.
  2. Gunakan Faktor Lokal: Jika kamu memiliki audiens yang tersebar di berbagai zona waktu, pertimbangkan untuk memposting video pada saat yang dapat mencakup waktu puncak di beberapa lokasi.
  3. Konten Berkualitas Tinggi: Pastikan video kamu memiliki konten yang menarik dan berkualitas tinggi. Konten yang menarik lebih mungkin untuk mendapatkan perhatian di FYP.
  4. Interaksi dengan Pengikut: Respon yang aktif terhadap komentar dan dukungan pengikut juga dapat meningkatkan keterlibatan.

Topik Paling Langganan FYP di TikTok

1. Tarian dan Choreography


Tarian-tarian baru atau choreography yang menarik seringkali menjadi tren dan menyebar dengan cepat di TikTok.

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama Rampas Cintaku Musim 2 Episode 2-3 Indo Sub, Rizal dan Safieya Berusaha Perbaiki Semuanya!

Baca juga: Sinopsis Drama Rampas Cintaku Musim ke 2 dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Cinta Terlarang Kembali Menghantui

2. Musik dan Lagu Viral

Lagu-lagu yang menjadi viral di TikTok sering kali menciptakan tantangan dan tren berdasarkan bagian lirik tertentu atau gerakan spesifik.

3. Challenges (Tantangan)

Tantangan atau "challenges" yang diinisiasi oleh pengguna sering menjadi tren. Pengguna diundang untuk melakukan tugas tertentu dan menandai orang lain untuk ikut serta.

Baca juga: Do Seohan Penasaran Sama Cowok yang Lagi Gym, Baca My Comeback as the Youngest Member Ch 3 Sub Indo Tanpa Koin!

Sumber:

UPDATE TERBARU