Friday 5th of July 2024
×

Video Tak Senonoh Mahasiswi dan Dosen Baubau Viral di Medsos, Diberhentikan Secara Tidak Hormat oleh Pihak Kampus

Video Tak Senonoh Mahasiswi dan Dosen Baubau Viral di Medsos, Diberhentikan Secara Tidak Hormat oleh Pihak Kampus

--

JEMBER - Baru-baru ini, sebuah video tak senonoh yang menampilkan seorang mahasiswi dan dosen di Baubau, Sulawesi Tenggara, beredar luas di media sosial. Video tersebut telah menimbulkan keresahan dan kecaman dari berbagai pihak.

Sebuah video tak senonoh yang menampilkan seorang mahasiswi dan dosen di Baubau, Sulawesi Tenggara, beredar luas di media sosial. Video tersebut telah menimbulkan keresahan dan kecaman dari berbagai pihak.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun anonim di Twitter pada tanggal 7 Februari 2024. Video tersebut menunjukkan seorang mahasiswi dan dosen sedang melakukan hubungan intim di sebuah kamar kos.

Baca juga: Siapa Itu Elvara Lutvi Caliva Viral Tiktok? Tiktokers Cantik yang Ramai Dibahas : Usia, Asal Daerah Hingga Akun IG

Baca juga: Download Modul Ajar Matematika SMA Fase F kelas XI Kurikulum Merdeka Tahun Ajar 2024/2025, Unduh Gratis Disini!

Beredarnya video tersebut telah menimbulkan berbagai dampak negatif. Pertama, video tersebut telah merusak nama baik mahasiswi dan dosen yang terlibat. Kedua, video tersebut telah menimbulkan keresahan dan kecaman dari berbagai pihak, termasuk dari pihak kampus dan pemerintah daerah.

Pihak kampus telah mengambil tindakan tegas dengan memberhentikan dosen yang terlibat dalam video tersebut. Selain itu, pihak kampus juga telah memberikan pendampingan psikologis kepada mahasiswi yang terlibat.

Wakil Direktur I, Ruslan Halifu menjelaskan pria yang ada dalam video viral tersebut bukanlah seorang dosen.


Baca juga: Tinju Dunia Teofimo Lopez vs Jamaine Ortiz Saling Berebut Sabuk WBO Hari Ini Jumat 9 Februari 2024, Tonton Streaming Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU