Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Baghead (2024) Sub Indo Full HD, Penuh Adegan Mengerikan Full Jumpscare Tentang Misteri Bawah Tanah

Nonton Film Baghead (2024) Sub Indo Full HD, Penuh Adegan Mengerikan Full Jumpscare Tentang Misteri Bawah Tanah

--

JEMBER - Layar lebar Indonesia kembali kehadiran film horor terbaru dari Inggris, "Baghead", yang sudah bisa disaksikan. Film horor satu ini merupakan garapan produser Alex Heineman dan Andrew Rona dan disutradarai oleh Alberto Corredor. Film ini juga ditulis oleh Christina Pamies, Bryce McGuire, dan Lorcan Reilly.

Turut berperan, ada Freya Allan, Jeremy Irvine, Ruby Barker, Peter Mullan, Anne Muller, Svenja Jung, Ned Dennehy, Julika Jenkins, Saffron Burrows, dan Felix Romer yang membintangi film horor ini.


Baca juga: Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Ep 147, Menuju Episode Terakhir! Osman Bey Punya 2 Musuh Baru

Baca juga: Ada Bali Cuy! Nonton Film Salitan (2024) Sub Indo Full Movie HD, Liburan Penuh Gairah dan Sensual di Pulau Dewata

Preview cerita : Setelah kepergian sang ayah (Peter Mullan), Iris (Freya Allan) mengetahui bahwa ia menjadi pewaris sebuah pub bersejarah yang telah berdiri selama berabad-abad. Perjalanannya membawanya ke Berlin untuk mengidentifikasi jenazah ayahnya, di mana ia bertemu dengan Pengacara (Ned Dennehy) untuk membicarakan warisan tersebut.

Namun, tanpa disadarinya, tindakan menandatangani akta warisan tersebut membuatnya terikat kuat dengan entitas misterius yang selama ini berada di ruang bawah tanah pub.

Entitas tersebut, yang dikenal sebagai Baghead, memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi orang mati. Iris mulai melayani pelanggan pertamanya, Neil (Jeremy Irvine), yang masih berduka karena kehilangan istrinya.

Baca juga: Baca Novel Amidst a Snowstorm of Love PDF, Kisah Perjalanan Cinta 2 Pasangan dengan Jalinan Emosi yang Intens

Sumber:

UPDATE TERBARU