Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Malaysia Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah (2024) Episode 22-23 Sub Indo, Husein Minta Maaf Sama Iqbal

Nonton Drama Malaysia Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah (2024) Episode 22-23 Sub Indo, Husein Minta Maaf Sama Iqbal

--

JEMBER - Saluran TV3 merupakan saluran yang menyiarkan berbagai program dari Malaysia. Salah satunya drama Malaysia terbaru 2024 ini dibintangi jajaran seleb ternama.

Drama Malaysia TV3 terbaru 2024 cukup lengkap dari genre romansa, komedi hingga keluarga. Tidak sedikit drama Malaysia terbaru 2024 menghadirkan kisah menarik tentang konflik sebuah hubungan, keluarga, percintaan hingga karir. Drama yang akan kita bahas kali ini adalah Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah dengan link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Ada Bali Cuy! Nonton Film Salitan (2024) Sub Indo Full Movie HD, Liburan Penuh Gairah dan Sensual di Pulau Dewata

Baca juga: Nonton Film Argylle (2024) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Henry Cavill Jadi Mata Mata Amerika yang Berburu Teroris

Detail Drama Malaysia Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah (2024)

Drama Malaysia Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah (2024) menjadi salah satu serial yang kami rekomendasikan untuk kamu tonton saat bosan. Drama ini sendiri memiliki genre romantis dan religi garapan sutradara Shuhaimi Zulkefli beserta penulis Sharifah Abu Salem.

Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah (2024) dijadwalkan tayang pada tanggal 9 Januari 2024 dengan total 28 episode melalui platform streaming kasia TV3 / iQIYI. Kisahnya sendiri diadaptasi dari cerita novel berjudul Aku Cinta Dia karya Sharifah Abu Salem.

Drama romansa religi ini dibintangi oleh:

  • Rita Nadira sebagai Dania
  • Aniq Suhair sebagai Iqbal
  • Aidit Noh sebagai Qabil
  • Zamarul Hisham sebagai Safuan
  • Mas Anizan sebagai Kayra
  • Ezany Nizariff sebagai Hussin

Baca juga: Hadir Lebih Memukau! Forecasting Love and Weather Season 2 Kapan Tayang? Cek Update Informasinya

Sumber:

UPDATE TERBARU