Friday 5th of July 2024
×

Lanjutan Nonton Drama Love Endures (2024)  Episode 31-32 Sub Indo, Menuju Akhir Kisah Guan Chao dan Huang Yuanzi

Lanjutan Nonton Drama Love Endures (2024)  Episode 31-32 Sub Indo, Menuju Akhir Kisah Guan Chao dan Huang Yuanzi

--

JEMBER - Banyak drama baru yang sudah tayang di awal tahun 2024, tentu dengan cerita menarik dan menghibur para penonton. Love Endures menjadi salah satu drama terbaru yang sudah tayang di bulan Januari 2024. Drama ini juga bisa menjadi salah satu pilihan yang dapat ditonton saat waktu luang. 

Nah disini akan kami berikan informasi soal Nonton Dracin Love Endures (2024) Episode 31-32 Sub Indo yang akan kami berikan link resmi nya di bawah ini.


Drama Love Endures merupakan drama yang diadaptasi dari novel berjudul Who Do You Like at Seventeen (十七岁你喜欢谁), karya Ying Shi Liu (樱十六) dramanya sendiri sudah tayang sejak 20 Januari 2024.

Baca juga: Huang Yuanzi Cukup Terkejut! Nonton Drama Love Endures (2024) Episode 29-30 Subtitle Indonesia

Baca juga: Nonton Film Filipina Kabit (2024) Full Movie Sub Indo, Catat Jadwal Tayang di Vivamax!

Drama ini memiliki 35 episode, dengan durasi tayang setiap episodenya adalah 45 menit. Drama ini juga tayang setiap hari, serta bisa kamu saksikan melalui saluran Youku. 

Sinopsis Love Endures (2024)

Drama Love Endures menceritakan Huang Yuanzi, Jiang Yi, Fang Ming Yu, Zhuang Yuan, Lan Yi Fei, dan Guan Chao yang lahir di halaman milik negara, yang digunakan sebagai tempat tinggal dari para pekerja.

Mereka menjadi teman di usia 6 tahun karena kecelakaan yang terjadi di kawasan pabrik. Sebelum kuliah, mereka dibesarkan dalam lingkungan yang penuh kehangatan, mereka bahkan berjanji untuk tetap bersama selama sisa hidup.

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Kabit (2024) Romansa Cinta Angela Morena, Buka-bukaan Penuh Adegan Panas!

Baca juga: Jadwal Tayang dan Nonton Drama Captivating the King (2024) Episode 9-10 Subtitle Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.