Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama China Amidst a Snowstorm of Love (2024) Eps 11-12 Sub Indo, Tayang Hari Ini di WeTV!

Nonton Drama China Amidst a Snowstorm of Love (2024) Eps 11-12 Sub Indo, Tayang Hari Ini di WeTV!

--

JEMBER - Amidst A Snowstorm of Love merupakan salah satu drama China yang akan segera dirilis pada 2023 ini.Drama ini merupakan adaptasi dari sebuah novel karya Mo Bao Fei, yang sekaligus menjadi penulis naskah dalam drama ini.

Beberapa aktor dan aktris yang membintangi drama ini, antara lain Zhao Jin Mai, Wu Lei, Wang Xing Xue, Dai Si, Dong Zi Fan, Chan Jing Ke, dan lain-lain. Amidst A Snowstorm of Love direncanakan tayang dalam 38 episode, dan akan di tayangkan di WeTV.


Baca juga: Download Link Video Anak Smp 45 Detik Viral Pakai Minyak Telon Full No Sensor, Cek Disini

Baca juga: Sinopsis Novel Amidst a Snowstorm of Love, Romansa Kisah Pertemuan Setelah Berpisah Cukup Lama

Amidst Snowstorm of Love fokus pada kisah asmara antara 2 orang bernama Lin Yi Yang dan Yin Guo yang jago bermain biliar. Tokoh Lin Yi Yang diketahui diperankan oleh aktor tampan Leo Wu. Sementara itu, Yin Guo diperankan oleh aktris cantik Zhao Jin Mai.

Mantan pemain snooker profesional Lin Yi Yang bertemu dengan pemain sembilan bola populer Yin Guo pada malam badai salju yang jarang terjadi. Dengan bantuan sepupu Yin Guo, mereka mengenal satu sama lain.

Lin Yi Yang pernah menjadi seorang snooker jenius yang terkenal; dalam sebuah pertandingan, dia secara tidak sengaja menyinggung wasit karena keberatan dengan hukuman.

Baca juga: Video Risma Putri Bali Viral Tiktok Twitter, Terlibat Skandal Paling Adegan Tak Senonoh yang Bikin Heboh!

Sumber:

UPDATE TERBARU