Monday 8th of July 2024
×

Video Viral 17 Menit Ratu Aulia Ramai Dibahas di Tiktok, Ada Apa?

Video Viral 17 Menit Ratu Aulia Ramai Dibahas di Tiktok, Ada Apa?

--

Dalam video tersebut, terdapat kata-kata yang menggambarkan perasaan sedih, memicu spekulasi bahwa Ratu Aulia mungkin sedang menghadapi masalah dalam hubungan cintanya.

Reaksi netizen pun mulai berdatangan. Sejumlah komentar dari pengguna TikTok menggambarkan kebingungan dan kekhawatiran terhadap situasi Ratu Aulia yang tiba-tiba menjadi viral di FYP. Namun, pengguna fans atuwaiga dengan tegas membantah dan menyatakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.


Baca juga: Sirekap 1 dan 2 Adalah? Ini Dia Duo IT yang Paling Sibuk! Wujudkan Pemilu 2024 Transparan dan Lebih Demokratis!

Baca juga: Sinopsis Novel A Shop for Killers (Sarinjaui Syopingmol), Kisahkan Penjual Senjata yang Jadi Target Pembunuh Bayaran

cara kerja atau cara penggunaan FYP tergantung pada algoritma TikTok. Ada tiga kategori yang digunakan untuk menilai konten video tersebut masuk dalam FYP anda, yakni interaksi yang dilakukan, informasi video, serta pengaturan akun.

Interaksi yang dilakukan artinya aktivitas pemilik akun tentang konten apa yang mereka sukai, video yang rutin dibagikan, akun yang diikuti, komentar yang mereka berikan, dan konten yang mereka unggah.

Kemudian untuk informasi video artinya mencakup tentang caption, suara, hingga tagar (hashtag) yang mereka pakai. Informasi semua itu nantinya akan disesuaikan dengan pengaturan smartphone dan akun penggunanya, seperti preferensi bahasa, negara, serta jenis perangkat yang digunakan oleh pengguna.

Baca juga: Link Video Monica SMK 2 Boyolangu Tulungagung Bikin Gempar Viral di Twitter dan Facebook, Sekolah Ambil Tindakan Tegas

Berikutnya, algoritma TikTok akan bekerja menyajikan konten di FYP sesuai informasi peroleh dari setiap pengguna tadi. Semakin banyak pengguna TikTok yang anda ikuti dan terlalu sering interaksi anda, maka akan semakin akurat antara algoritma TikTok dengan minat anda terhadap konten video TikTok.

Sumber:

UPDATE TERBARU