Wednesday 3rd of July 2024
×

Kumpulan Judul Lagu Nostalgia 80an 90an Terpopuler dan Link Download MP3, Nike Ardilla Masih Jadi yang Paling Favorit!

Kumpulan Judul Lagu Nostalgia 80an 90an Terpopuler dan Link Download MP3, Nike Ardilla Masih Jadi yang Paling Favorit!

--

3. Andaikan Kau Datang - Koes Plus

Diciptakan oleh Tony Koeswoyo dan muncul pada tahun 1970. Lagu milik Koes Plus ini merupakan salah satu karya yang paling terkenal dan telah banyak didaur ulang oleh penyanyi Indonesia lainnya termasuk Noah.


4. Kala Cinta Menggoda - Chrisye

Dinyanyikan oleh Chrisye, Kala Cinta Menggoda dirilis pada 1997. Lagu ini merupakan hasil kerjasama antara Chrisye dengan composer terkenal Indonesia, Erwin Gutawa.

5. Tenda Biru - Desy Ratnasari

Dirilis tahun 1996, Tenda Biru merupakan karya penyanyi sekaligus aktris Indonesia, Desy Ratnasari. Lagu ini merupakan hits terbesar Desy Ratnasari dan tetap memorable hingga saat ini.

6. Aku Tak Biasa - Alda Risma

Lagu yang dirilis tahun 1997 melalui label rekaman Blackboard ini berhasil membuat nama Alda Risma melesat pada era tersebut. Lagu ini dinyanyikan kembali oleh Syahrini.

Baca juga: Request Failed with Status Code 419 Artinya Apa? Kode Error yang Sering Muncul Saat Buka Website!

Baca juga: Link Video Risma Putri Bali Viral di TikTok Twitter, Dursi Full No Sensor Mediafire Download Disini

7. Kupu - Kupu Malam - Titiek Puspa

Lagu yang dirilis pada tahun 1970an ini, berceritakan tentang seorang wanita yang ditinggal oleh suaminya. Titiek Puspa membuat lagu ini setelah bertemu dengan seorang wanita.

8. Kemesraan - Iwan Fals dan Rafika Duri

Lagu ini masuk dalam album dari artis-artis Musica Studio dan dirilis pada tahun 1988. Lagu ini bukan lagu baru, lagu Kemesraan pernah dibawakan oleh Broery Marantika sebelumnya.

Link Download MP3 Lagu Nostalgia 80an 90an Terpopuler

Banyak orang yang menyukai mendengarkan lagu-lagu lawas dibanding lagu baru. Tak heran banyak sekali lagu-lagu lawas era 80 dan 90 an semakin sering kembali diputar. Saat  pegang pekerjaanpun, ada keasikan tersendiri jika ditemani lagu-lagu  lawas atau biasa disebut "golden memories".

==== UNDUH DISINI ====

Lagu-lagu era 80 dan 90 an memang selalu enak didengar telinga, tidak bikin bosan dari waktu ke waktu. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU