Friday 5th of July 2024
×

Daftar Lagu Banyuwangi yang Lagi Viral 2024, Bikin Suasana Makin Ceria dan Enak Dipake Buat Joged!

Daftar Lagu Banyuwangi yang Lagi Viral 2024, Bikin Suasana Makin Ceria dan Enak Dipake Buat Joged!

--

Baca juga: Siapa Sosok Risma Putri Bali yang Viral di Tiktok Sosial Media, Link Video Jadi Incaran Para Buaya!

Di Indonesia, sudah ada banyak sekali penyanyi dangdut, bahkan ada penyanyi dangdut yang dijuluki dengan “raja dangdut” Indonesia, yaitu Rhoma Irama. Lagu-lagu dangdut yang diciptakan dan dibawakan oleh beliau selalu memiliki nilai-nilai kehidupan yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.


Musik dangdut adalah salah genre musik yang kepopuleran sudah bukan hanya di Indonesia saja, tetapi sudah mencapai mancanegara. Selain itu, musik dangdut merupakan genre musik yang memiliki unsur, Melayu, Arab, dan Hindu.

Oleh sebab itu, dapat dikatakan bahwa kebudayaan yang cukup besar memengaruhi musik dangdut adalah budaya Melayu dan budaya Jawa. Di Indonesia, musik dangdut mulai populer sekitar tahun 1970-an.

Bahkan kepopuleran masih bisa dirasakan hingga sampai saat ini. Sudah tak terhitung banyaknya lagu dangdut yang sangat populer yang sampai saat ini masih enak untuk didengar.

Meskipun, musik dangdut pernah berjaya pada masanya, tetapi seiring dengan perkembangan zaman, musik dangdut harus mampu bersaing dengan genre-genre musik lainnya. Akan tetapi, perkembangan musik ini turut serta mengembangkan genre musik dangdut Indonesia, sehingga saat ini sudah banyak bermunculan penyanyi-penyanyi dangdut muda.

Baca juga: Cara Daftar Akun Sirekap Pemilu 2024 dengan Mudah, Pastikan Persyaratan Sudah Terpenuhi!

Baca juga: Sinopsis Drama Korea The Impossible Heir (2024), Balas Dendam Perebutan Kekuasaan di Chaebol

Daftar Lagu Banyuwangi yang Lagi Viral 2024

Nah untuk tau lagu apa saja yang lagi viral, silahkan kamu lihat list nya di bawah ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU