Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Tayang Drama The Impossible Heir (2024) Full Episode Sub Indo, Segera Rilis Resmi di Disney+

Jadwal Tayang Drama The Impossible Heir (2024) Full Episode Sub Indo, Segera Rilis Resmi di Disney+

--

Namun, In-ha tidak diterima dengan baik oleh keluarga barunya. Ia bahkan diasingkan dan diperlakukan dengan buruk. In-ha pun bertekad untuk membalas dendam kepada keluarganya.

In-ha kemudian bekerja sama dengan Han Tae-oh (Lee Jae Wook), seorang pria ambisius yang juga ingin menjadi penerus chaebol tersebut. Keduanya pun menyusun rencana untuk mengambil alih perusahaan dan menempati posisi teratas di masyarakat.

Baca juga: Nonton Renegade Immortal (2023) Episode 22 Sub Indo, Ribuan Kultivator Mati Di Tangan Wang Lin!

Baca juga: Sinopsis Donghua Sage Ancestor (2024) & Link Nonton Full Episode Sub Indo, Perjalanan Ke Dunia Lain Dengan Identitas Lain

Jadwal Tayang Drama Korea The Impossible Heir (2024)

The Impossible Heir merupakan drama bergenre romansa, balas dendam, dan drama keluarga. Drama ini diprediksi akan menjadi salah satu drama Korea yang populer di tahun 2024.

Jika Anda pecinta drama Korea, maka The Impossible Heir adalah salah satu drama yang wajib Anda tonton. Drama ini akan tayang di Disney+ pada tanggal 28 Februari 2024.

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 47 Subtitle Indonesia, Ohsama Bersiap Berikan Serangan Mematikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU