Monday 8th of July 2024
×

Teka Teki Dimulai! Link Nonton Series Cinta Pertama Ayah Episode 2, Polisi Mulai Bergerak Menginterogasi

Teka Teki Dimulai! Link Nonton Series Cinta Pertama Ayah Episode 2, Polisi Mulai Bergerak Menginterogasi

--

JEMBER - Vidio Original Series terbaru berjudul "Cinta Pertama Ayah" resmi tayang pada 27 Januari 2024. Series ini mengisahkan tentang Darma (Teuku Rifnu Wikana), seorang ayah yang berjuang untuk mencari keadilan bagi putrinya, Amara (Yasmin Napper), yang menjadi korban pemerkosaan.

Cinta Pertama Ayah menyajikan kisah yang dramatis dan menyentuh hati. Kisah perjuangan Darma untuk mencari keadilan bagi putrinya akan membuat penonton ikut merasakan emosi yang dirasakan oleh para karakternya.

Para pemain Cinta Pertama Ayah berhasil memberikan akting yang memukau. Teuku Rifnu Wikana, misalnya, berhasil memerankan sosok Darma dengan penuh emosi. Aktingnya yang kuat membuat penonton ikut merasakan kemarahan dan kesedihan yang dirasakan oleh Darma.

Kisah ini dimulai ketika Amara yang menghadiri ulang tahun sahabatnya dituduh melakukan aksi kriminal. Kehidupan Amara yang damai berubah drastis ketika sang remaja berprestasi itu dianggap terlibat ke dalam kasus hukum. Sang ayah yang bernama Darma merasa tidak terima dan bertekad untuk mencari keadilan bagi putrinya.

Baca juga: Sinopsis Series Cinta Pertama Ayah dan Link Nonton Full Episode Kualitas HD, Tayang Resmi di Vidio.com

Baca juga: Sinopsis Donghua Sage Ancestor (2024) & Link Nonton Full Episode Sub Indo, Perjalanan Ke Dunia Lain Dengan Identitas Lain

Baca juga: Tiwitter Video Sakit Mas Terbaru 2024 Viral Durasi Full No Sensor, Link Mediafire Jadi Incaran Para Netizen!

Cinta Pertama Ayah juga menyampaikan pesan penting tentang pentingnya keadilan bagi korban kekerasan seksual. Series ini menunjukkan bahwa kekerasan seksual adalah kejahatan yang tidak boleh dibiarkan begitu saja. Korban kekerasan seksual berhak mendapatkan keadilan dan dukungan dari masyarakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU