Sunday 6th of October 2024
×

Kota yang Selalu Bikin Perut Kenyang Adalah? Ini Dia Kunci Jawaban TTS Kocak yang Dijamin Bikin Kamu Melongo

Kota yang Selalu Bikin Perut Kenyang Adalah? Ini Dia Kunci Jawaban TTS Kocak yang Dijamin Bikin Kamu Melongo

--

Sebanyak apapun manfaat mengisi TTS untuk kesehatan, tetap saja segala sesuatu harus sesuai porsinya. Mengisi TTS secara berlebihan hingga lupa waktu dan tanggung jawab justru dapat menimbulkan masalah baru. Tentu kalian perlu menakar sendiri berapa lama waktu yang benar-benar tepat untuk mengisi TTS.

Agar tidak mengganggu aktivitas utama kalian, pengisian TTS sangat direkomendasikan di waktu-waktu tertentu. Misalnya saat kalian sedang menunggu seseorang atau antrean, bosan dengan rutinitas sehari-hari, atau senggang tidak ada pekerjaan. Permainan TTS ini juga disarankan untuk orang-orang yang sudah pensiun dari pekerjaan.


Baca juga: Siapa Arzum Bule Austria? Kini Pernikahan nya Terpaksa Buyar Karena Suaminya Kecanduan Main Judi Online, Ini Sosoknya!

Baca juga: Update Harga Shock Belakang Beat FI Ori Semua Ukuran Terbaru Februari 2024, Mulai dari 150 Ribuan Saja

Kota yang Selalu Bikin Perut Kenyang Adalah ?

Hayo siapa yang hobi travelling dan jalan-jalan sambil kulineran? Tahu nggak tuh apa jawaban tebak-tebakan di atas? Setiap kota mungkin memiliki julukan masing-masing, apalagi salah satu julukan kota bisa diambil dari makanan khas yang jadi ikonnya.Mulai berpikir nggak tuh apa jawaban tebak-tebakan atau TTS kota yang selalu bikin perut kenyang?

Tentu jawaban TTS ini bisa apa saja yang amsuk akal dan nggak masuk akal, bisa sebuah jokes, plesetan, atau hal lucu lainnya.

Baca juga: Update! Jadwal Kapal KM Nggapulu Bulan Februari 2024 dan Harga Tiketnya, Perjalanan di Mulai Jam 10.00

Nah untuk Jawaban TTS kota yang selalu bikin perut kenyang adalah.... Medan. Kok bisa Medan? Bisa lah, karena di sana ada nama kota yang jadi makanan yaitu Bika Ambon. Sering dikira kalau Bika Ambon adalah makanan khas dari Kota Ambon, padahal khas Kota Medan.

Cocok dimainkan untuk semua umur, permainan TTS klasik dengan sentuhan modern, teka-teki santai mudah tapi menantang yang bikin pintar cocok untuk dimainkan siapa saja. Semoga jawaban ini bisa membantu kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU