Sunday 6th of October 2024
×

Baca Novel Setelah Kita Berpisah PDF Online dan Sinopsis Lengkap, Hancurnya Sebuah Keluarga Karena Orang Ketiga

Baca Novel Setelah Kita Berpisah PDF Online dan Sinopsis Lengkap, Hancurnya Sebuah Keluarga Karena Orang Ketiga

--

Sinopsis Novel Setelah Kita Berpisah

Hati Deandra hancur lebur setelah tahu kenyataan kalau mantan suaminya menjalin hubungan dengan rekan sekantornya. Bahkan mereka sudah mau menikah. Jujur saja, dia masih mencintai laki-laki itu. Gama, yang menjadi cinta pertamanya. Besar harapan Deandra untuk bisa kembali rujuk dengan Gama.

Masih menunggu agar Gama memperjuangkannya lagi. Namun kehadiran Alita telah menghempaskan harapannya. Masih pantaskah dia cemburu, menangis, dan marah.


Sedangkan Gama bukan siapa-siapa lagi baginya, selain sebagai seorang ayah dari putri kecilnya. Padahal belakangan ini hubungan mereka kembali dekat dan membaik.

Baca juga: Nonton Drama Different Princess (2024) Episode 29-30 Subtitle Indonesia, Aksi Penuh Ketegangan! Tonton Hanya Disini

Baca juga: Nonton Drama Sword and Fairy 4 (2024) Episode 17-18 Bahasa Indonesia, Aksi Memukau Yun Tian He!

Sering jalan bertiga seperti keluarga utuh pada umumnya. Apa Gama melakukan itu hanya demi anaknya saja? Tidakkah dia peka dengan perasaan wanita yang telah dikenalnya semenjak remaja? Haruskah Deandra memperjuangkan cintanya lagi? Atau menerima nahkoda baru yang bisa membawanya berlayar ke destinasi impian?

Link Baca Novel Setelah Kita Berpisah PDF dan Novel Online

Baca juga: Beast dari Misty Mountain Jadi Ancaman! Lanjutan Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 167 Sub Indo English RAW

Hebatnya lagi, tidak hanya sebagai layanan untuk membaca buku. Beberapa aplikasi baca novel gratis juga dapat digunakan sebagai platform penulis untuk berbagi karya kepada jutaan pembaca.

BACA DISINI

Sekian dulu informasi mengenai Link Baca Novel Setelah Kita Berpisah PDF dan Novel Online yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU