Monday 8th of July 2024
×

Apakah Justin Bieber Sudah Meninggal Dunia? Begini Informasi Terbarunya! Fakta Atau Hoax?

Apakah Justin Bieber Sudah Meninggal Dunia? Begini Informasi Terbarunya! Fakta Atau Hoax?

--

Beberapa waktu lalu Justin dan Hailey Bieber istrinya sekarang di ketahui sedang berkencan, tersebar foto jika ia dan istrinya meninggalkan makan malam romantis di restoran Italia Funke di Beverly Hills, California.

Justin terlihat keren di samping istrinya dengan mengenakan kemeja berwarna biru teal yang lembut, dipadukan dengan celana hitam berombak, sepatu sneaker putih chunky dengan aksen cokelat di sepanjangnya, dan topi baseball hitam, yang ia kenakan dengan gaya klasik ke belakang.


Sebagai sentuhan warna yang mencolok, pelantun "Peaches" ini mengenakan jaket bomber kulit hijau zaitun yang dilengkapi dengan kerah berlapis shearling yang nyaman.

Baca juga: Update! Jadwal Kapal KM Nggapulu Bulan Februari 2024 dan Harga Tiketnya, Perjalanan di Mulai Jam 10.00

Baca juga: Wajib Tahu! Ini Perbedaan Kelas Kapal Pelni (Ekonomi, Bisnis, VIP), Cek Informasi Lengkapnya Disini

Pasangan ini baru-baru ini banyak berbagi momen manis dan menghangatkan hati bersama. Awal bulan ini, Justin menunjukkan cinta mereka secara terbuka ketika ia mengunggah foto-foto penuh PDA dari perayaan ulang tahun teman dekatnya Lori Harvey.

Salah satu foto hitam-putih menunjukkan pasangan ini berpegangan tangan dan berciuman. Beberapa minggu sebelumnya, Justin membagikan gambar dirinya dan Hailey yang berduaan di pertandingan Toronto Maple Leafs.

Sekilas tentang Justin, Justin Drew Bieber (/ˈbiːbər/; lahir 1 Maret 1994) adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Kanada. Setelah manajer pencarian bakat Scooter Braun menemukannya melalui video-video YouTube-nya, ketika sedang menyanyikan ulang lagu pada tahun 2008, ia lalu dikontrak oleh RBMG, Bieber merilis album mini debutnya, My World, pada akhir tahun 2009.

Baca juga: Link Download Livery Bussid Format PNG Full Strobo Tahun 2024, Keren Diantara yang Lain!

Album ini disertifikasi platinum di Amerika Serikat. Bieber menjadi artis pertama yang mempunyai tujuh lagu dari rekaman debut di tangga lagu Billboard Hot 100. Saat ini ia sangat menikmati hidupnya sebagai seorang suami dari Hailey yang kerap membagikan moment bersama.

Sumber:

UPDATE TERBARU