Sunday 6th of October 2024
×

Ukuran Shock Belakang Beat FI Original yang Harus Kamu Tau! Mulai Karburator hingga Injeksi

Ukuran Shock Belakang Beat FI Original yang Harus Kamu Tau! Mulai Karburator hingga Injeksi

--

Berikut adalah tabel ukuran shockbreaker belakang Beat FI original:

Model Tipe Ukuran
Beat karburator Standar 300 mm atau 305 mm
Beat injeksi Standar 325 mm atau 330 mm

Jika Anda ingin mengganti shockbreaker belakang Beat FI, pastikan untuk memilih ukuran yang sesuai dengan model motor Anda. Jika tidak, maka shockbreaker tersebut tidak akan bekerja dengan optimal.

Adapun caranya bisa kamu lihat pada uraian berikut.

  • Pertama-tama, pastikan kamu memahami spesifikasi dan jenis Honda BeAT yang dimiliki. Ukuran dan tipe shock belakang dapat bervariasi tergantung pada model dan tahun pembuatan.
  • Pilihlah shock belakang dari merek yang terkenal dan memiliki reputasi baik. Shock dari merek-merek terpercaya cenderung lebih tahan lama dan memiliki kualitas yang lebih baik daripada merek yang kurang dikenal.
  • Pertimbangkan gaya berkendara kamu. Jika lebih suka berkendara santai di jalan raya, pilihlah shock belakang yang dirancang untuk kenyamanan. Bila kamu lebih suka berkendara dengan kecepatan dan ketangkasan, pilih shock yang memiliki karakteristik yang sesuai.
  • Jika kamu tidak yakin mengenai pilihan yang tepat, konsultasikan dengan mekanik atau bengkel motor yang berpengalaman. Mereka dapat memberikan saran berdasarkan pengalaman dan pengetahuan mereka.

Baca juga: Harga Nike Tiffany SB Dunk Original Model Terbaru Februari 2024, Sepatu Premium yang Paling Banyak Dicari!

Baca juga: Terbaru! Jadwal Kapal KM Sirimau Februari 2024 Beserta Harga Tiket, Rute Lewoleba Hingga Manokwari

Selain ukuran, Anda juga perlu memperhatikan kualitas shockbreaker yang akan Anda beli. Pilihlah shockbreaker dari merek yang terpercaya, sehingga memiliki kualitas yang baik dan tahan lama.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa bergunan dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU