Monday 7th of October 2024
×

TTS Danau Ubur Ubur Di Kalimantan Timur Jawabannya Adalah? Ternyata Ini!

TTS Danau Ubur Ubur Di Kalimantan Timur Jawabannya Adalah? Ternyata Ini!

--

Sebanyak apapun manfaat mengisi TTS untuk kesehatan, tetap saja segala sesuatu harus sesuai porsinya. Mengisi TTS secara berlebihan hingga lupa waktu dan tanggung jawab justru dapat menimbulkan masalah baru. Tentu kalian perlu menakar sendiri berapa lama waktu yang benar-benar tepat untuk mengisi TTS.

Agar tidak mengganggu aktivitas utama kalian, pengisian TTS sangat direkomendasikan di waktu-waktu tertentu. Misalnya saat kalian sedang menunggu seseorang atau antrean, bosan dengan rutinitas sehari-hari, atau senggang tidak ada pekerjaan. Permainan TTS ini juga disarankan untuk orang-orang yang sudah pensiun dari pekerjaan.

TTS Danau Ubur Ubur Di Kalimantan Timur Jawabannya Adalah?


Baca juga: Link PDF Baca Novel Magic Emperor Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam Zhuo Yifan pada Pembunuhnya!

Baca juga: Link Nonton Film Fighter (2024) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Mengupas Konflik Besar India dan Penanganan Pemerintah

Jawaban nya adalah Danau Pulau Kakaban. Terletak di Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur, turis dapat sepuasnya berenang bersama empat jenis ubur-ubur, yakni; ubur-ubur totol, ubur-ubur kotak, ubur-ubur terbalik, dan ubur-ubur kotak.

Karena letaknya yang jauh dari keriuhan kota, Pulau dan Danau Kakaban masih terjaga kemurnian dan keasrian alamnya. Meski letaknya tersembunyi jauh dari wilayah kota, destinasi wisata ini tetap terdengar dan ingin dikunjungi wisatawan dari seluruh penjuru negeri, bahkan wisatawan mancanegara.

Di kawasan danau air payau yang menawan ini dapat dijumpai para wisatawan yang sedang menikmati keindahan yang ditawarkannya. Juga mereka yang sedang berkegiatan seperti berjemur, berenang, snorkeling, ataupun bermain pasir pantai yang putih bersih.

Baca juga: Nonton Drama Different Princess (2024) Episode 29-30 Subtitle Indonesia, Aksi Penuh Ketegangan! Tonton Hanya Disini

Setidaknya ada empat jenis spesies ubur-ubur di Danau Kakaban, yaitu ubur-ubur totol (Mastigias papua), ubur-ubur bulan (Aurelia aurita), ubur-ubur kotak (tripedalia cystophora), dan ubur-ubur terbalik (Cassiopea ornata).

Ubur-ubur totol yang memiliki ciri berwarna bening dan coklat kekuningan menjadi populasi terbesar di danau Kakaban. Ubur-ubur bulan adalah spesies dengan ukuran tubuh terbesar, bentuknya cukup unik karena memiliki ciri tubuh transparan dengan motif daun semanggi di ujung tudungnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU