Monday 8th of July 2024
×

Berapa Nomor Telp Pengaduan PLN di Semarang 24 Jam? Bisa Kamu Hubungi Saat Keadaan Darurat!

Berapa Nomor Telp Pengaduan PLN di Semarang 24 Jam? Bisa Kamu Hubungi Saat Keadaan Darurat!

--

Berapa Nomor Telp Pengaduan PLN di Semarang 24 Jam?

PLN telah menyediakan beberapa jenis layanan pengaduan yang bisa dijangkau pelanggan melalui aplikasi chat, email, dan media sosial, sebagai berikut:

Pln123@pln.co.id (email)
@pln_123 (Twitter)
PLN 123 (Facebook)
123 (WhatsApp)
@pln123_official (Instagram)


Jika kamu tidak memiliki  media sosial, maka cara yang dapat dilakukan untuk melakukan pengaduan adalah melalui call center PLN via telepon.

Baca juga: Nonton Anime Hazbin Hotel (2024) Episode 7 Bahasa Indonesia, Angel Dust Ditengah Kembimbangan Hidup!

Baca juga: No WA Raden Rakha Sekarang yang Masih Aktif 2024, Pemain Sinetron yang Terkenal Lewat Sinetron Magic 5

Caranya cukup mudah, hanya menggunakan telepon, kamu sudah bisa menyampaikan pengaduan ke nomor 123. Petugas customer service akan memberi solusi dan arahan pengaduanmu soal listrik. Sebagai catatan, jika kamu menggunakan layanan ini, pastikan pulsa kamu cukup karena sambungan telepon ini tidak gratis alias berbayar.

Melalui layanan PLN 123, masyarakat juga dapat mengajukan permintaan pemasangan listrik sambungan baru, mengganti daya listrik, pemasangan layanan listrik sementara, dan juga melaporkan masalah atau gangguan yang dialami pelanggan. PLN 123 juga dapat memberikan informasi perihal tagihan listrik dan lain sebagainya.

Baca juga: Full Video Bokeh Museum Terbaru 2024 Full HD, Mulai Indonesia, Jepang, Taiwan Hingga Barat!

Oleh sebab itu, pelanggan PLN tidak perlu mengunjungi kantor resmi PLN dalam melakukan pengaduan gangguan ataupun permintaan pemasangan jalur listrik baru.

Nah itu dia artikel mengenai Berapa Nomor Telp Pengaduan PLN di Semarang 24 Jam? yang bisa kami rangkumkan untukmu disini. Semoga ini bisa bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU