Sunday 6th of October 2024
×

Top 5 Hotel Jakarta Pusat Termurah Bulan Februari 2024, Cek Lokasi dan Fasilitas yang Ditawarkan!

Top 5 Hotel Jakarta Pusat Termurah Bulan Februari 2024, Cek Lokasi dan Fasilitas yang Ditawarkan!

--

2. Flamingo Hotel

Flamingo Hotel merupakan hotel bintang 2 yang berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro No. 54, Menteng, Jakarta Pusat. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang luas dan nyaman dengan harga yang terjangkau. Flamingo Hotel juga memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan Stasiun Menteng dan halte Transjakarta Harmoni.

3. Hotel Alia Heritage Pasar Baru

Hotel Alia Heritage Pasar Baru merupakan hotel bintang 2 yang berlokasi di Jalan Pasar Baru Selatan No.6, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang klasik dan elegan dengan harga yang terjangkau. Hotel Alia Heritage Pasar Baru juga memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan Pasar Baru dan halte Transjakarta Pasar Baru.

Baca juga: Nonton Room Service (2024) Subtitle Indonesia, Film Semi Filipina Tentang Pelayan Hotel Cantik yang Dibintangi Shiena Yu

Baca juga: Link Streaming Film Room Service (2024) Sub Indo Full Movie, Shiena Yu Jadi Pelayan Hotel dengan Service Menggoda

Baca juga: Rekomendasi Hotel Bebas dan Murah di Kebumen 2024, Under 100 Ribu! Menginap Per-malam Cuma 75K aja!

4. Ashley Tanah Abang

Ashley Tanah Abang merupakan hotel bintang 2 yang berlokasi di Jalan KH. Agus Salim No. 10, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang modern dan nyaman dengan harga yang terjangkau. Ashley Tanah Abang juga memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan Stasiun Tanah Abang dan halte Transjakarta Tanah Abang.

5. MaxOneHotels.com @ Platinum Hayam Wuruk Jakarta

MaxOneHotels.com @ Platinum Hayam Wuruk Jakarta merupakan hotel bintang 2 yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No. 117, Gambir, Jakarta Pusat. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang stylish dan nyaman dengan harga yang terjangkau. MaxOneHotels.com @ Platinum Hayam Wuruk Jakarta juga memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan Stasiun Gambir dan halte Transjakarta Harmoni.

Sumber:

UPDATE TERBARU