Sunday 6th of October 2024
×

Daftar Playlits IPTV Indonesia Premium Terbaru 2024, Update Setiap Hari Bisa Streaming Kapanpun!

Daftar Playlits IPTV Indonesia Premium Terbaru 2024, Update Setiap Hari Bisa Streaming Kapanpun!

--

Baca juga: Nonton Film Vivamax Katas (2024) Sub Indo Full Movie & Jadwal Tayang, Sahara Bernandes Jadi Pelayan yang Menggoda Iman

kalian juga dapat bergabung dengan Grup Telegram CodayTV untuk mendapatkan bantuan atau diskusi terkait URL playlist. Undangan grup dapat ditemukan di https://t.me/c0day atau langsung akses URL Playlist di http://codaytv.eu/S.m3u8.


2. Playlist IPTV M3U Sport

Selain menggunakan URL playlist, kalian dapat memanfaatkan file dari Playlist IPTV M3U. Caranya mudah, tinggal mengunggah file tersebut melalui menu pengaturan aplikasi IPTV, seperti misalnya Perfect Player.

3. New Playlist IPTV Perfect Player

Playlist berikutnya yang ingin kami bagikan mencakup berbagai kategori hiburan dengan puluhan saluran dari Indonesia dan beberapa dari luar negeri. Jenis playlist ini dapat diimplementasikan dengan mudah, cukup unduh Playlist melalui tautan di bawah dan ikuti panduan pengaturannya.

Baca juga: Download Fox Live Apk Mod Unlock All Room 2024, Khusus 18+! Tonton Konten Kreator Kesukaan dengan Mudah

Baca juga: Tutorial Cara Penghapusan Akun PMM 2024 Permanen,100% Dijamin Berhasil! Operator Sekolah Wajib Tau

5. Playlist IPTV MKCTV

MKCTV adalah aplikasi yang menyediakan layanan berbagai saluran televisi gratis, termasuk drama Korea, China, olahraga, dan reality show. Meskipun MKCTV telah berhenti berfungsi, kalian masih dapat menikmati saluran tersebut melalui aplikasi IPTV dengan memasukkan URL Playlist berikut:

Playlist 1: http://iptv.urfan.web.id
Playlist 2: http://iptv2.urfan.web.id
EPG Playlist 1: http://epg.urfan.web.id
EPG Playlist 2: http://epg2.urfan.web.id

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Playlist IPTV yang bisa  kalian simak lengkapnya melalui ulasan pembahasan diataas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU