Sunday 6th of October 2024
×

Update! Jadwal Konser Bandung Februari 2024, Amankan Tanggal dan Tiket Sekarang Juga!

Update! Jadwal Konser Bandung Februari 2024, Amankan Tanggal dan Tiket Sekarang Juga!

--

2. Pasang Kalender Pengingat

Jika telah sukses mengamankan tiket konser, jangan lupa pasang pengingat. Terlebih lagi, untuk konser yang masih bakal berlangsung dalam hitungan bulan. Masukkan saja event itu dalam kalender ponsel Anda sehingga tidak lupa jadwal konsernya.


3. Bawa barang seperlunya

Saat jelang hari H konser, jangan lupa berkemas barang bawaan Anda. Usahakan tidak membawa barang berlebihan agar Anda nyaman bergerak di tempat konser. Bila konsernya digelar di ruang terbuka, tak ada salahnya Anda siapkan payung lipat maupun jas hujan sebagai antisipasi.

4. Pastikan kondisi tubuh fit

Ini hal amat penting jika pergi menonton konser. Pastikan Anda berada dalam kondisi bugar dan telah menyantap makanan sebelumnya, saat menonton konser.

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Surabaya - Labuan Bajo Februari 2024 dan Informasi Harga Tiket, KM Dharma Rucitra VIII Siap Antar Perjalananmu!

Baca juga: Download Game Wing Fighter Mod APK Unlimited Diamond Terbaru Februari 2024, Unduh dan Dapatkan Benefitnya!

Baca juga: Cara Install Mecha Colosseum Mod APK dan Link Download Februari 2024 Terupdate, Ikuti Keseruannya yang Bikin Nagih di Sini

5. Datang lebih awal

Hindari potensi antrean masuk arena konser, tak ada salahnya Anda tiba lebih awal di tempat. Datang lebih awal juga memungkinkan Anda mendapat spot terbaik. Nah, agar mobilitas praktis menuju arena konser, manfaatkan saja Rental Mobil yang bisa Anda pesan dengan praktis di Traveloka.

6. Ikuti aturan nonton konser

Penyelenggara konser umumnya menerapkan sejumlah aturan demi kenyamanan para penonton. Misalnya, tidak membawa benda-benda berbahaya ke area konser. Perhatikan dan patuhi aturan-aturan yang berlaku tersebut ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU