Monday 8th of July 2024
×

Sudah Rilis! Link Nonton Kurulus Osman Season 5 (2023) Episode 145 Bahasa Indonesia, Kebimbangan yang Terus Mengusik

Sudah Rilis! Link Nonton Kurulus Osman Season 5 (2023) Episode 145 Bahasa Indonesia, Kebimbangan yang Terus Mengusik

--

Jember - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah series  Kurulus Osman Season 5 (2023) yang kini akan memasuki episode 145. Supaya kalian tidak ketinggalan dengan kisahnya, simak pada ulasan pembahasan dibawah ini. 

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.


Baca juga: Sinopsis Drama LTNS (Long Time No Sex) dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Suami Istri Memeras Lewat Kasus Perselingkuhan!

Baca juga: Sinopsis Drama BL Korea Happy Ending (2024), Jatuh Cinta dengan Teman Sendiri!

Dimusim terakhir, menceritakan kisah yang berfokus pada akibat dari musim ketiga dan tantangan baru yang akan dihadapi Osman. Osman juga harus berurusan dengan pengkhianatan orang-orang yang dekat dengannya.

Sementara tiga musim pertamanya lebih tentang membangun, musim empat dan lima diharapkan lebih penuh aksi. Banyak penggemar yang menantikan Osman Ghazi dalam kekuatannya dan memimpin orang-orangnya melawan segala rintangan. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah dari Osman?

Tentang Drama Kurulus Osman Season 5 (2023)

Serial Kurulus Osman merupakan sebuah serial Turki dengan genre sejarah, petualangan, aksi, dan Islamic. Serial tersebut sebelumnya sudah berhasil menarik perhatian penggemar dengan 4 musim yang mana terakhir tayang pada 15 Juni 2023.

Sebagai informasi, serial Kurulus Osman adalah kisah yang diadaptasi dari kisah Osman I dan ditulis oleh Mehmet Bozdağ, Atilla Engin, dan Aslı Zeynep Peker Bozdağ. Serial ini telah rilis sejak 20 November 2019 hingga saat ini.

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama Marry My Husband Episode 9 Sub Indonesia, Spoiler dan Jadwal Tayang Terbaru!

Sumber:

UPDATE TERBARU