Monday 8th of July 2024
×

TPG Invest Com Apk Apakah Aman dan Terbukti Membayar? Investasi Digital Menarik yang Kini Diburu Warganet!

TPG Invest Com Apk Apakah Aman dan Terbukti Membayar? Investasi Digital Menarik yang Kini Diburu Warganet!

--

Pilih produk investasi sesuai keinginan, mulai dari yang paling ringan hingga level pro dengan harga dan profit yang semakin menantang. Dari “Produk 1” hingga “Produk 7,” setiap langkah adalah potensi cuan baru yang menunggu

2. Undang Teman, Raih Hadiah Harian:


Aktifkan mode sosial dengan mengundang teman! Dapatkan hadiah setiap hari dari kerja keras teman Anda hingga tiga tingkat kedalaman.

TPG Invest Com Apk Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Salah satu daya tarik utama TPG Invest Com adalah skema penghasilan melalui undangan teman. Pengguna dapat memperoleh uang tambahan dengan mengajak teman-teman mereka untuk berinvestasi dalam produk TPG. Berikut adalah rincian skema penghasilan:

Baca juga: 8 Rekomendasi Apk Penghasil Uang 2024 Yang Terbukti Membayar Tanpa Ngundang Teman, Saldo Langsung Cair Ke Rekening

Baca juga: Rekomendasi Website Survey Penghasil Uang 2024, Cocok Untukmu yang Lagi Butuh Pemasukan Ekstra!

  1. A:Hadiah tambahan sebesar 20.000. Pengguna akan menerima 30% dari total investasi A jika A memilih jenis produk Dana, dan 5% jika A memilih jenis produk Dividen.
  2. A Ajak Teman B:Pengguna akan menerima 2% dari total investasi B jika B memilih jenis produk Dana.
  3. B Ajak Teman C: Pengguna akan menerima 1% dari total investasi C jika C memilih jenis produk Dana.

Meskipun TPG Invest Com menawarkan skema penghasilan menarik, risikonya tidak bisa diabaikan. Legalitas yang meragukan dan kemiripan dengan platform yang terbukti penipuan menunjukkan bahwa berinvestasi di sini dapat menjadi pilihan berisiko tinggi. 

Baca juga: Toloka Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar dan Aman Digunakan? Katanya Bisa Dapat Cuan Hanya Modal Isi Survey!

Sayangnya setelah di telusuri, bahwa apk ini masih belum terdaftar di OJK sehingga dikatakan ilegal. Apabila apk ilegal bahwa keamanan dalam menjaga informasi pribadi tidak aman, bahkan dalam proses pembayarannya juga bisa jadi scam nantinya. Kamu harus waspada ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU