Friday 5th of July 2024
×

Link Video Bu Rara Guru Penjas Viral Twitter (X) NO SENSOR, Isinya Bikin Warganet Geleng-Geleng dan Kini Jadi Buruan!

Link Video Bu Rara Guru Penjas Viral Twitter (X) NO SENSOR, Isinya Bikin Warganet Geleng-Geleng dan Kini Jadi Buruan!

--

Bu Rara adalah seorang guru penjaskes atau pendidikan jasmani dan rohani.Namanya sedang menjadi sorotan tajam di di media sosial Instagram, TikTok, dan Twitter. Banyak pengguna media sosial beramai-ramai memberikan perhatian terhadap setiap konten milik ibu guru cantik tersebut.

Link Video Bu Rara Guru Penjas Viral Twitter (X) No Sensor

Bu Rara guru penjas yang viral di media sosial menjadi salah satu fenomena menarik yang mencerminkan kekuatan dan dampak media sosial dalam membentuk opini publik.


Meskipun terdapat kontroversi seputar identitasnya, kepopuleran Bu Rara menunjukkan bahwa daya tarik dan pesona seseorang dapat menjadi bahan pembicaraan di era digital ini.

Baca juga: Sinopsis Film Pemukiman Setan (2024), Vibes Horor nya Mirip Don't Breathe dan Evil Dead

Baca juga: Rekomendasi Tempat Top Up Chip Higgs Domino Terdekat di Semarang & Cara Belinya, Selalu Dapat Bonus Melimpah!

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Baca juga: Jadwal Kapal DLU Lombok-Surabaya 23-24 Januari 2024, Cek Harga dan Booking Sekarang Juga!

Sebuah video yang diduga menunjukkan dirinya melakukan tindakan tak senonoh yang telah beredar di Twitter dan Tiktok. Video tersebut juga telah menarik perhatian banyak orang yang menuduhnya sebagai orang yang ada di dalam video tersebut.

Video viral bisa tentang apa saja. Tema umum video viral adalah menarik. Semua topik tersebut dapat menjadi video viral. Video viral membuat orang terinspirasi untuk membagikannya pada teman-teman.

Sumber:

UPDATE TERBARU