Friday 5th of July 2024
×

Catat! Jadwal Kajian Ustadzah Halimah Alaydrus Februari 2024 di Jakarta dan Sekitarnya, Siraman Rohani Adem yang Bikin Nagih

Catat! Jadwal Kajian Ustadzah Halimah Alaydrus Februari 2024 di Jakarta dan Sekitarnya, Siraman Rohani Adem yang Bikin Nagih

--

Baca juga: Ancaman Untuk Han Feng! Lanjutan Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 81 Sub Indonesia

Baca juga: Info Jadwal Kapal Laut Rute Jakarta – Ambon Januari 2024 & Harga Tiket, KM Dobonsolo Siap Antar Perjalanan Jauhmu!


Ustadzah Halimah Alaydrus, selain sebagai penceramah, juga dikenal sebagai penulis produktif dengan karya-karya Islami yang penuh nasihat. Nama lengkapnya mencerminkan kebangsawanan, dan nasabnya dikonfirmasi sebagai keturunan Nabi Muhammad SAW dengan marga Alaydrus.

Kelahiran Indramayu, Jawa Barat, pada 2 April 1979, Ustadzah Halimah Alaydrus memilih menekuni ilmu agama sejak kecil. Dari pesantren hingga ke berbagai negara seperti Yaman, ia mendalami pengetahuan Islam. Saat ini, ia aktif mengajar di Majelis Taklim di sekitar DKI Jakarta dan sekitarnya serta melakukan perjalanan dakwah dan ilmiah di berbagai negara.

CEK JADWAL KAJIAN DI SINI

Sekian update kali ini mengenai jadwal kajian ustadzah halimah alaydrus tahun 2024 januari-desember. Semoga apa yang disampaikan pada artikel kali ini dapat bermanfaat untukmu. Semoga berkah! 

Sumber:

UPDATE TERBARU