Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama BL Sukiyanen Kedo Do Yaro ka (2024), Cinta Pandangan Pertama Pemilik Restoran dan Pelanggannya

Sinopsis Drama BL Sukiyanen Kedo Do Yaro ka (2024), Cinta Pandangan Pertama Pemilik Restoran dan Pelanggannya

--

Sinopsis Drama Jepang Sukiyanen Kedo Do Yaro ka (2024)

Matsumoto Sakae seorang pemilik restoran kecil yang tersembunyi di gang belakang pusat kota Osaka, menjalankan usahanya dengan menjual makanan rumahan yang tidak hanya lezat tapi juga terjangkau.

Dengan ramah dan sambutan hangat, Sakae menerima semua pelanggan, baik yang tua maupun muda, pria atau wanita, menciptakan atmosfer yang membuat toko selalu penuh dengan pengunjung. Kesehariannya berlangsung dengan menyajikan hidangan-hidangan istimewa dan berinteraksi dengan pelanggan setianya.


Namun, hidupnya mengambil arah baru ketika Soga Hisashi, seorang pekerja kantoran yang baru saja bercerai dan pindah dari Tokyo ke Osaka, memasuki pintu restoran tersebut. Kehadiran Soga mengubah dinamika sehari-hari Sakae tanpa sepengetahuannya.

Baca juga: Link Nonton Drama My Happy Ending Episode 6 7 8 Sub Indonesia Teo Kena Hasut Yoon Jin Buat Merusak Rumah Tangga Jae Won

Baca juga: Shiena Yu Jadi Mata Mata! Nonton Film Room Service (2024) Sub Indo Full Movie No Sensor yang Bisa Diakses Sekarang

Meskipun Soga mungkin datang hanya sebagai pelanggan yang mencari hidangan lezat, namun pandangan Sakae terhadapnya berubah.Tanpa disadari oleh Soga, Matsumoto Sakae mulai melihatnya lebih dari sekedar pelanggan biasa. Raut wajah Soga, senyumnya, dan setiap gerakannya menjadi hal yang tak terhindarkan untuk diperhatikan oleh Sakae.

Di tengah ramainya restoran yang penuh dengan aroma masakan lezat, terjalinlah sebuah kisah yang mungkin tak terduga. Keberadaan Soga membuka lembaran baru dalam hidup Matsumoto Sakae, menciptakan ketegangan emosional yang membuat setiap detik menjadi berharga.

Baca juga: Link Streaming Film Palipat-Lipat, Papalit-Palit (2024) Sub Indo Full Movie, Kisah Cinta Segitiga Tak Biasa Penuh Adegan Panas

Drama ini di bintangi oleh Kan Hideyoshi sebagai Matsumoto Sakae dan Nishiyama Jun sebagai Soga Hisashi. nah perlu kamu ketahui juga jika drama ini akan selalu hadir seminggu sekali pukul 10:55 malam waktu Jepang, pastikan kamu catat jam tayang nya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU