Sunday 6th of October 2024
×

UPDATE! Kumpulan Kode Redeem Captain Tsubasa: Ace Januari 2024, Cek Cara Klaim dan Menggunakannya

UPDATE! Kumpulan Kode Redeem Captain Tsubasa: Ace Januari 2024, Cek Cara Klaim dan Menggunakannya

--

JEMBER -  Captain Tsubasa: Ace redeem code yang masih aktif apabila ditukarkan akan memberikan hadiah untuk pemainnya. Hadiah dari kode redeem gim ini bisa dipakai untuk meningkatkan permainan sehingga kemungkinan menang lebih besar.

Daftar Captain Tsubasa: Ace redeem code yang masih aktif pada Januari 2024 akan dibagikan di artikel ini. Selanjutnya, kami  juga membagikan cara menukarkannya yang bisa diikuti pemain.


Captain Tsubasa: Ace menawarkan kode redeem aktif yang dapat ditukar untuk memberikan hadiah kepada pemainnya. Hadiah-hadiah ini memperkuat permainan dan dapat meningkatkan peluang kemenangan dalam gim.

Baca juga: Kumpulan Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel Januari 2024, Gratis Telpon dan Internetan Sepuasnya! Terbukti No Fake

Baca juga: Link Nonton Drama China 19th Floor (2024) Full Episode Sub Indo dan Sinopsisnya, Diperankan Oleh Sun Qian dan Miles Wei

Tentang Captain Tsubasa: Ace

Captain Tsubasa: Ace, yang bisa diunduh melalui Google Play Store, adalah gim sepak bola yang menghadirkan karakter dari anime Captain Tsubasa. Pemain memiliki kebebasan memilih karakter favorit seperti Tsubasa Ozora, Kojiro Hyuga, Taro Misaki, dan lainnya.

Mereka akan menggunakan gerakan khas sepak bola dan terlibat dalam pertandingan seru. Dua mode utama hadir dalam Captain Tsubasa: Ace, yaitu Dream League yang menitikberatkan pada strategi formasi, dan Ace Duel yang lebih menekankan operasi dalam waktu nyata.

Baca juga: Full HD! Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 24 Sub Indo Luo Feng Sudah Kembali Dari Nirwana

Redeem Code Captain Tsubasa: Ace Januari 2024

Daftar kode redeem Captain Tsubasa: Ace untuk Januari 2024 akan kami bagikan dibawah ini. Kode-kode ini memberikan beragam hadiah seperti kekuatan tambahan, minuman energi, dan item lainnya yang berlaku hingga akhir bulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU