Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Death Whisperer (2024) Full Movie HD Sub Indo, Misteri Sebuah Desa yang Penuh Kisah yang Tak Terpecahkan

Nonton Film Death Whisperer (2024) Full Movie HD Sub Indo, Misteri Sebuah Desa yang Penuh Kisah yang Tak Terpecahkan

--

JEMBER - Melansir Instagram @cgv.id pada Minggu, (14/1/2024), film yang lagi laris di Thailand, berjudul Death Whisperer akan tayang di Indonesia mulai 17 Januari 2024. 

Sesuai judulnya, film yang diproduksi oleh Major Join Film ini mengusung genre horror yang mana menjadi favorit para penonton tanah air.Trailer dari film ini pun telah dirilis melalui Instagram cgv.id yang membuat para netizen antusias sekaligus penasaran.


Baca juga: Info Jadwal Kapal Batulicin - Surabaya Bulan Januari 2024, KM Egon Siap Antar Perjalanan Jauhmu!

Baca juga: Link Nonton Drakor Marry My Husband Episode 6 Sub Indo Banyak Tingkah! Sahabat dan Suami Laknat yang Satu Ini Bikin Geram

Dikisahkan pada tahun 1972, di sebuah desa terpencil di provinsi Kanchanaburi, Thailand, hiduplah sebuah keluarga petani Thailand-Tionghoa. Keluarga ini terdiri dari enam bersaudara: tiga putra, Yak, Yos, Yod, dan tiga putri, Yad, Yam, Yee.

Pada suatu hari, sebuah tragedi mengejutkan terjadi di desa tersebut. Seorang gadis muda tiba-tiba meninggal dunia secara misterius. Tidak lama setelah peristiwa itu, kejadian-kejadian aneh mulai menghantui keluarga tersebut. Ketiga putri keluarga itu bertemu dengan seorang wanita misterius dan penampakan hantu berpakaian hitam saat mereka dalam perjalanan pulang dari sekolah.

Keadaan menjadi lebih menyeramkan ketika Yam mulai mengalami penyakit dengan gejala yang tidak biasa dan ekspresi wajahnya berubah menjadi sangat menakutkan. Yad, sang adik, sering mendengar suara-suara menyeramkan di malam hari yang berulang kali menyebut, "Tee Yod, Tee Yod".

Sumber:

UPDATE TERBARU