Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Drama China 19th Floor (2024) Full Episode Sub Indo dan Sinopsisnya, Diperankan Oleh Sun Qian dan Miles Wei

Link Nonton Drama China 19th Floor (2024) Full Episode Sub Indo dan Sinopsisnya, Diperankan Oleh Sun Qian dan Miles Wei

--

Drama China bergenre misteri, "19th Floor" ditayangkan di Mango TV mulai tanggal 16 Januari 2024. Drama ini dibintangi oleh Sun Qian, Miles Wei (Wei Zheming), Bai Shu, dan Xiao Kaizhong, serial ini terdiri dari total 19 episode.

Disutradarai oleh Cai Cong dan Li Zhiheng, dengan naskah yang ditulis oleh Jiang Yu. Drama ini merupakan adaptasi dari karya klasik penulis Cai Jun yang berjudul "The 19th Floor of Hell".

Sinopsis 19th Floor


Drama "19th Floor" mengisahkan tentang mahasiswi bernama Chun Yu (Sun Qian) yang telah hidup mandiri sejak kecil karena terasing dari keluarganya.

Suatu hari, ia dan beberapa orang lain terlibat dalam sebuah permainan bernama "19th Floor". Di sana, Chun Yu bertemu dengan Gao Xuan (Miles Wei), yang memiliki kepribadian tenang dan jenius. Selain Gao Xuan, permainan ini juga melibatkan beberapa orang lain dengan kepribadian yang berbeda.

Mereka harus memecahkan teka-teki permainan sambil menghindari bahaya. Chun Yu dan Gao Xuan bekerja sama untuk menemukan jawaban, dan dalam prosesnya, keduanya semakin dekat. 

Perjuangan Chun Yu dan Gao Xuan untuk memahami permainan misterius tersebut membuahkan hasil, setelah berhasil memecahkan konspirasi besar di baliknya. Jangan lewatkan keseruan petualangan Chun Yu dan Gao Xuan dalam drama "19th Floor" nanti!

Baca juga: Link Streaming Film Room Service (2024) Sub Indo Full Movie, Shiena Yu Jadi Pelayan Hotel dengan Service Menggoda

Baca juga: 6 Trend Makeup yang Bakalan Hits di 2024 Ini, Makeup Natural Masih Jadi yang Paling Favorit!

Sumber:

UPDATE TERBARU