Wednesday 3rd of July 2024
×

Viral! Ini Sosok Senna Elaina Cosplayer yang Pamer Video Syur, Bikin Syok Ternyata Kini Masih Pelajar SMP

Viral! Ini Sosok Senna Elaina Cosplayer yang Pamer Video Syur, Bikin Syok Ternyata Kini Masih Pelajar SMP

--

Jember - Mudahnya pembagian konten di media sosial tidak dibarengi dengan meningkatnya rasa awarenes masyarakat. Berikut ini akan kami siapkan informasi yang membahas mengenai osok Senna Elaina Cosplayer. Cekidot! 

Baca juga: Rekomendasi Hotel Bebas dan Murah di Kebumen 2024, Under 100 Ribu! Menginap Per-malam Cuma 75K aja!


Baca juga: Jadwal Kapal KM Dorolonda Januari 2024 Lengkap dengan Harga Tiket, Perjalanan Dimulai Dari Rute Bitung – Ambon Jam 22.00!

Baca juga: Download SAKURA School Simulator (MOD, Unlocked) Januari 2024, Kostum Karakter Bisa Lebih Banyak!

Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial dan surat elektronik.

TikTok adalah platform terkemuka untuk video pendek ponsel yang menginspirasi kreativitas dan memberi sukacita. Tiktok merupakan aplikasi yang memberikan efek spesial, unik dan menarik yang bisa digunakan oleh para pengguna aplikasi ini dengan mudah.

Tik Tok menjadi jejaring sosial dan platform video musik yang memungkinkan pengguna membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek dengan dukungan filter dan musik. Aplikasi ini memungkinkan pengguna dengan cepat dan mudah membuat video pendek unik untuk dibagikan dengan teman dan dunia.

TikTok berasal dari China dan diluncurkan pada awal September 2016 oleh seorang pengusaha bernama Zhang Yiming, yang juga pendiri perusahaan teknologi ByteDance. Sebelum aplikasi ini dikenal luas di masyarakat global, aplikasi ini dikenal dengan nama Douyin.

Sosok Senna Elaina Cosplayer

Senna cosplay mendadak menjadi viral di TikTok dan Twitter, di mana beberapa video dan tautan dari seorang wanita yang diduga sebagai cosplayer Senna, bernama Elaina, tersebar di platform X.

Sumber:

UPDATE TERBARU