Monday 7th of October 2024
×

Baca & Spoiler Manhwa Serena Chapter 70 Sub Indo, Nasib Serena Setelah Penculikan! Apakah Selamat?

Baca & Spoiler Manhwa Serena Chapter 70 Sub Indo, Nasib Serena Setelah Penculikan! Apakah Selamat?

--

Cerita ini mengisahkan hubungan tiga individu yang terjalin di antara perasaan kebencian dan cinta yang kuat. Pada bab ini, Serena terlihat menghindari suaminya, Frederick, sementara Frederick berusaha memahami Serena. Namun, pikiran Serena selalu dipenuhi oleh sosok Izer.

Spoiler Manhwa Serena Chapter 70

Sebelumnya terlihat Eiser menunda pekerjaannya untuk hadir di Galeri Therorang, meski tak menyukai Laurent. Meskipun merepotkannya, dia merasa perlu hadir karena Victor tak pasti kapan akan tiba. Mereka yakin hasil evaluasinya buruk dan tidak ingin pergi sendirian.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Star of a Supreme Ruler Bahasa Indonesia Full Chapter, Mencari Sebuah Kekuatan Seni Beladiri

Baca juga: Baca Komik From Dreams to Freedom Full Chapter Bahasa Indonesia, Terkekang dan Terbelenggu Karena Lucid Dream

Mereka yakin evaluasi pekerjaan mereka sudah dilakukan, namun keputusan masih ditunggu. Meskipun ada kekhawatiran tentang keabsahan hasilnya, mereka tak ingin mendorong perubahan keputusan.

Serena telah menelepon wartawan sebelum pengumuman hasil, membuat Raul khawatir akan pemberitaan negatif. McKinsey, seorang reporter, ada di sana dengan ekspresi yang mengkhawatirkan. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?

Baca Manhwa Serena Chapter 70 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Berikut cara membaca komik di Google lewat website Komiku.co.id:

Baca juga: Link Baca Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Bahasa Indonesia Full Chapter, Reinkarnasi Kembali Untuk Mengubah Pandangan

  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni membuka browser atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (Komiku.co.id), setelah itu anda pilih opsi Komik mana yang ingin anda baca. Bahkan anda bisa juga mencarinya di kontak pencarian.
  • Jika anda sudah mengunduh chapter komik itu sebagai file PDF.
  • Maka anda scroll sampai ke bagian bawah untuk bisa membaca komik secara online, sehingga anda sudah bisa membaca komik tersebut.

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi cukup berguna untuk anda yang ingin membaca komik di Google. Oleh sebab itu, ayo segera gunakan cara yang telah kami berikan di atas maka anda sudah bisa dengan mudah membaca komik di Google.

Sumber:

UPDATE TERBARU