Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Rumah Subsidi Murah Terdekat di Kota Malang, Harga Dijual Mulai dari Rp 80 Jutaan! Unit Luas Tarif Terjangkau

Rekomendasi Rumah Subsidi Murah Terdekat di Kota Malang, Harga Dijual Mulai dari Rp 80 Jutaan! Unit Luas Tarif Terjangkau

--

5. Uang Muka Lebih Kecil

Berbeda dengan KPR nonsubsidi yang membutuhkan uang muka sekitar 15-30% dari harga rumah, DP (Down Payment) pada perumahan subsidi lebih rendah yaitu tidak melebihi 10%.


Selain uang muka yang lebih kecil, pemerintah juga menyediakan subsidi uang muka melalui fasilitas SBUM (Subsidi Bantuan Uang Muka) bagi pemohon yang masih kesulitan mengumpulkan DP.

Jual Rumah Subsidi Murah & Terbaik Terdekat di Kota Malang

1. Perumahan Graha Malang Indah

Baca juga: Link Baca Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Bahasa Indonesia Full Chapter, Reinkarnasi Kembali Untuk Mengubah Pandangan

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu Januari 2024, Tersedia Semua Rute! Harga Tiket Mulai Dari 306.000 Aja Kok

Perumahan Graha Malang Indah ini berlokasi di Buring, Kedungkandang, Kota Malang. Tersedia 45 unit rumah seharga Rp 147 juta untuk luas bangunan 30 m2 dan luas lahan 60 m2.Fasilitas 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, carport, taman, teras, ruang tamu, dapur dan lainnya. Informasi lebih lanjut bisa hubungi 0341 723630 atau melalui Email : pt.turenindahproperty@gmail.com.

2. Villa Pesona Buring Raya

Villa Pesona Buring Raya ini lokasinya di Wonokoyo, Kedungkandang, Kota Malang.Masih ada 3 unit rumah dengan harga Rp 140 juta untuk luas bangunan 28 m2 dan luas lahan 60 m2.

Baca juga: TERBARU! Info Jadwal Kapal Pelni Rute Jakarta - Ambon Januari 2024, Ada KM Gunung Dempo Hingga KM Nggapulu

Ada 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, carport, teras, taman, ruang tamu, dapur dan sebagainya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa hubungi 081221225299 atau melalui Email : bumimentarimegah@gmail.com.

Menarik kan, berbagai pilihan rumah subsidi berdesain modern dengan harga murah di Malang tersebut. Kamu juga bisa temukan lebih banyak pilihan rumah murah dari berbagai daerah hanya disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU